Tatap Leg Kedua Man City vs Real Madrid: Guardiola Akui Kehebatan Los Blancos

Rabu, 27 April 2022 - 06:35 WIB
loading...
Tatap Leg Kedua Man City vs Real Madrid: Guardiola Akui Kehebatan Los Blancos
Manchester City sukses mengalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022/foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester City sukses mengalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 . Namun, The Citizens belum aman untuk lolos ke final. PelatihPep Guardiola mengakui kehebatan Los Blancos -julukan Madrid.

Man City menunjukan dominasinya sejak awal pertandingan di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Kevin de Bruyne dkk akhirnya meraih kemenangan 4-3.



Meski menang, Man City juga beberapa kali kesulitan menghadapi serangan yang dibangun Los Blancos. Guardiola pun menyebut Real Madrid memiliki kualitas yang sangat mumpuni.

“Kualitas Real Madrid sedemikian rupa sehingga mereka dapat menghukum Anda. Apa yang telah kami lakukan dengan bola dan tanpa bola, menciptakan peluang, peluang dan peluang Saya tidak bisa meminta apapun lagi,” ujar Guardiola dilansir dari BBC, Rabu (27/4/2022).



Berbagai pujian pun dilontarkan Guardiola atas permainan apik Los Blancos yang sangat menyulitkan. Namun pelatih asal Spanyol itu juga merasa bahwa tim asuhannya mampu mengatasi hal tersebut dengan baik.

“Selamat untuk Carlo (Ancelotti) dan timnya karena mereka sangat bagus. Pada saat yang sama, kami melihat diri kami sendiri bahwa kami bisa berada di sana," imbuh mantan pelatih Barcelona tersebut.

Tentu saja kemenangan Man City membuat Guardiola merasa cukup puas. Baginya, kemenangan 4-3 adalah hal terbaik yang bisa didapatkan oleh Man City untuk mengalahkan tim kuat seperti Real Madrid.

"Itu adalah pertandingan yang fantastis untuk kedua belah pihak. Yang bisa kami lakukan adalah tampil seperti yang kami lakukan,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)