Promotor Tolak Duel Ulang Tyson Fury vs Dillian Whyte, Warren: Untuk Apa?

Rabu, 27 April 2022 - 09:05 WIB
loading...
Promotor Tolak Duel Ulang Tyson Fury vs Dillian Whyte, Warren: Untuk Apa?
Promotor Tolak Duel Ulang Tyson Fury vs Dillian Whyte, Warren: Untuk Apa?/The Sun
A A A
Pertandingan ulang Tyson Fury vs Dillian Whyte ditolak oleh Frank Warren setelah klaim dorongan ilegal dalam pertarungan di Wembley. Promotor Frank Warren menampik klaim Dillian Whyte bahwa dia harus mendapatkan kesempatan kedua melawan Tyson Fury .

Dillian Whyte kalah TKO pada ronde keenam dalam pertarungan Sabtu malam lalu, tetapi tidak senang dengan cara dia didorong oleh Tyson Fury beberapa saat setelah pukulan terakhir mendarat. Dillian Whyte merasa pertarungan berakhir sebelum waktunya.

"Saya seharusnya punya waktu untuk pulih, saya punya waktu untuk kembali ke sudut saya. Saya harap dia tidak pensiun karena saya ingin bertarung lagi,''kata Dillian Whyte kepada Sky Sports.



Promotor Fury, Frank Warren, tidak terkesan dengan permintaan pertandingan ulang Whyte, bahkan menyamakannya dengan dia meminta bintang Hollywood Julia Roberts. Ditanya apakah Raja Gipsi harus melawan Whyte lagi, Warren mengatakan kepada talkSPORT: "Tidak. Untuk apa? Berdasarkan apa?."

Ketika diberitahu tentang komentar Whyte, Warren menambahkan: "Ketika saya masih muda, saya meminta untuk mengeluarkan Julia Roberts, itu tidak pernah terjadi. Satu-satunya hal yang tidak memuaskan baginya adalah fakta bahwa dia dihentikan, dia tersingkir, dan itulah akhirnya.''

"Itu bahkan tidak bisa diperdebatkan, bahkan tidak layak untuk bertarung. Nol. Itu tidak akan terjadi Dillian, kamu harus berjuang untuk kembali ke pertarungan dan semoga kamu berhasil melakukannya,"lanjutnya.



Terlepas dari permohonan publik, Whyte belum melakukan kontak dengan perwakilan Fury mengenai kemungkinan pertandingan ulang. Warren melanjutkan: "Tidak, tidak mendengar sepatah kata pun darinya. Dia jatuh, dia berdiri. Lebih baik Tyson mendorongnya daripada meninjunya karena dia tidak akan pernah bangkit.''

Fury telah menggandakan klaimnya bahwa dia sekarang akan pensiun setelah kemenangannya atas Whyte. Tapi Warren tidak begitu yakin bahwa Raja Gipsi telah mengosongkan takhtanya untuk selamanya.

"Saya tidak akan meyakinkan dia karena terserah dia untuk meyakinkan dirinya sendiri. Faktanya adalah setiap petarung, hampir semuanya telah kembali, sangat sedikit dari mereka yang benar-benar pensiun. Anda harus ingat bahwa dia berada di kamp terus menerus sekarang selama berbulan-bulan dan jadi dia ingin istirahat darinya. Dia perlu istirahat karena dia telah bekerja keras dan kemudian dia akan membuat keputusan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)