Preview West Ham United vs Eintracht Frankfurt: Enggan Senasib Barcelona!

Kamis, 28 April 2022 - 09:00 WIB
loading...
Preview West Ham United vs Eintracht Frankfurt: Enggan Senasib Barcelona!
Preview West Ham United vs Eintracht Frankfurt: Enggan Senasib Barcelona! Foto: Bundesliga
A A A
LONDON - West Ham United akan menjamu Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021/2022 . Sebagai tuan rumah, The Hammers tak ingin bernasib seperti Barcelona.

Pertandingan antara West Ham United vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di London Stadium, Jumat (29/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.00WIB.



Skuad berjuluk The Hammers, West Ham United, sampai di babak ini usai menyingkirkan wakil Prancis, Lyon. Sementara itu, Frankfurt menciptakan kejutan dengan menjungkalkan Barcelona untuk maju ke empat besar.

Frankfurt bisa dibilang lebih impresif. Pada leg pertama menjamu Barcelona di Jerman, Frankfurt meraih hasil seri 1-1. Satu gol mereka dicetak oleh Ansgar Knauff. Diprediksi bakal tersingkir, Frankfurt justru mempecundangi Barcelona 3-2 di Camp Nou melalui dua gol Filip Kostic dan satu gol Rafael Santos Borre.

West Ham dan Frankfurt pun bertemu di semifinal. Sebelumnya, mereka baru pernah bertemu di European Cup Winners' Cup 1975/1976. Frankfurt menang 2-1 pada leg pertama di Jerman, tapi West Ham lolos dengan agregat 4-3 setelah menang 3-1 pada leg kedua di Inggris.

Tak ingin senasib dengan Barcelona, West Ham United dini hari nanti harus tampil maksimal. Sayangnya, tim asuhan David Moyes sedang pincang setelah Issa Diop dibekap cedera.

Padahal, sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna yang menepi akibat cedera. Situasi itu membuat Moyes diprediksi akan bermain dengan tiga bek yakni Craig Dawson, Ben Johnson, dan Aaron Cresswell.

Prakiraan Susunan Pemain:

West Ham (3-4-2-1): Areola; Cresswell, Dawson, Johnson; Masuaku, Rice, Soucek, Coufal; Bowen, Fornals; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Hasebe, Hinteregger, Tuta; Kostic, Rode, Sow, Knauff; Lindstrom, Kamada; Borre.

Pelatih: Oliver Glasner.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)