Domenico Berardi Menuju AC Milan, Tambah Daya Gedor I Rossoneri

Kamis, 28 April 2022 - 02:30 WIB
loading...
Domenico Berardi Menuju AC Milan, Tambah Daya Gedor I Rossoneri
AC Milan berpeluang besar mendapatkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas nanti. Domenico Berardi kabarnya semakin dekat ke San Siro. Foto: dazn
A A A
MILAN - AC Milan berpeluang besar mendapatkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain Timnas Italia dan Sassuolo, Domenico Berardi kabarnya semakin dekat ke San Siro.



I Rossoneri terus memburu pemain sayap kanan selama beberapa pekan terakhir. Berardi disebut sebagai target utama untuk didatangkan pada akhir musim.

Berardi telah lama menjadi incaran para klub raksasa Negeri Pizza sejak usia muda. Dia sempat bergabung dengan Juventus pada 2013, yang mirisnya tidak pernah dimainkan.

Kini diusianya yang akan 28 tahun pada Agustus nanti, Berardi sudah siap mengembangkan kariernya dengan bergabung bersama tim lebih besar. Sebab, permainannya semakin matang.

Pada musim ini, Berardi tampil sangat apik bersama Sassuolo. Dari 29 laga disemua kompetisi, pemain berpostur 183 cm itu menorehkan 14 gol dan 15 assist.

Karena kualitasnya itulah, Neroverdi –julukan Sassuolo- dilaporkan meminta mahar yang tidak sedikit pada Milan. Kabarnya, mereka ingin Berardi ditebus dengan banderol sekitar 30 juta Euro (Rp457,1 miliar).

Milan kabarnya sedang menjalani pembicaraan lebih lanjut dengan Sassuolo untuk merekrut Berardi. Kabarnya sedikit lagi akan mencapai kesepakatan.

Sebab, harga itu tidak menjadi masalah bagi Milan karena proses akuisisi klub dari tangan Elliot Management ke Investcorp sebentar lagi akan rampung. Artinya, dana segar untuk belanja hampir pasti cair

Terlebih Investcorp telah menyetujui kedatangan Berardi ke San Siro. Perusahaan investasi global asal Bahrain itu yakin Berardi adalah sosok yang tepat untuk memperkuat skuad arahan Stefano Pioli itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)