Debut Gemilang Enea Bastianini Katrol Penjualan Federal Oil

Selasa, 26 April 2022 - 22:18 WIB
loading...
Debut Gemilang Enea Bastianini Katrol Penjualan Federal Oil
Prestasi Enea Bastianini yang mentereng di ajang balap motor MotoGP 2022, langsung berkolerasi positif terhadap produk Federal Oil sebagai salah satu sponsor tim Gresini Ducati Racing yang menaungi Enea
A A A
JAKARTA - Prestasi Enea Bastianini yang mentereng di ajang balap motor MotoGP 2022, langsung berkolerasi positif terhadap produk Federal Oil sebagai salah satu sponsor tim Gresini Ducati Racing yang menaungi Enea. Yakni mampu mendongkrak penjualan pelumas yang telah 10 tahun menjadi sponsor tim Gresini Racing di ajang balap motor Moto2, serta baru tahun ini naik strata ke MotoGP.

"Iya, tentu saja. Debut gemilang Enea (Bastianini) di ajang balap MotoGP, yang langsung memimpin klasemen pembalap berkat kemenangan fantastis di round pembuka Qatar 2022, ikut mengatrol penjualan Federal Oil," ungkap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), holding company Federal Oil.

BACA JUGA: Plong! Kerinduan Valentino Rossi Terobati: Senang Bisa Kembali ke Paddock

Adi - begitu sapaan akrabnya - menyampaikan itu pada Bukber (Buka Puasa Bersama) dan Media Gathering Federal Oil di sebuah cafe bilangan Melawai Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Adi belum bisa menyebutkan persentase persisnya, namun dikatakan cukup signifikan. "Cukup bagus, sudah mendekati seperti saat belum pandemi. Maka dengan kondisi (pandemi) yang makin melandai, kami semakin optimis usai Lebaran hingga akhir tahun, sales Federal Oil bakal ikut meroket bersama Enea Bastianini," senyum Adi optimis.

BACA JUGA: Melempem di MotoGP Portugal 2022, Pol Espargaro Mengancam di Jerez

Dalam sesi tanya jawab dengan Carlo Merlini selaku bos Gresini Ducati Racing melalui Zoom Meeting dari Italia, kiprah perdana Enea Bastianini (sebelumnya Enea dari Moto2) di MotoGP, juga ikut melambungkan jumlah follower sosmed IG tim Gresini Ducati Racing.

"Dan paling banyak followernya dari Indonesia. Sangat membanggakan. Terima kasih," ujar Carlo tersenyum senang. Dua kata terakhir yakni terima kasih dilafalkan langsung Marco dalam bahasa Indonesia.

Dalam kesempatan Bukber dan Media Gathering tersebut, juga diperkenalkan para personil EMLI sekaligus perubahan komposisinya. Ada yang bergeser (rotasi), ada juga profesional baru bergabung yang sebelumnya lama berkarya di Amerika. Sri Adinegara sendiri juga promosi menempati pos baru sebagai Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)