Bos motoGP: Rossi aset berharga Yamaha

Rabu, 03 Juli 2013 - 14:54 WIB
Bos motoGP: Rossi aset berharga Yamaha
Bos motoGP: Rossi aset berharga Yamaha
A A A
Sindonews.com - Gertakan Cal Crutchlow untuk mendapatkan tim pabrikan pada Yamaha Factory Racing rupanya tak membuat tim Yamaha bergeming. Pasalnya Yamaha tetap memilih Valentino Rossi

Crutchlow Selama dua tahun terakhir ini, dia telah banyak berkembang dan untuk membuat langkah terakhir (mungkin bukan hanya teknis tetapi juga finansial) perlu menjadi pembalap top bahkan di atas kertas.

Bahkan Bos Dorna MotoGP, Carmelo Ezpeleta yakin Yamaha lebih memilih Rossi dibanding Crutchlow . Alasannya sederhana

" Rossi adalah aset berharga Yamaha, Rossi lebih menjual dimanapun, Hal ini bukan hanya karena dia seorang pembalap cepat, tetapi juga lebih berkarisma sedangkan Crutchlow hanya untuk pasar Eropa utara," tuturnya seperti dilansir gpone.com.

Sebelumnya Big bos Yamaha seperti Lin Jarvis dan Masahiko Nakajima menggelar rapat itu bersama team owner Monster Yamaha Tech3 Herve Poncharal. Di antara tiga tokoh ini, ada tampang Cal Crutchlow dan manajer pribadinya, Bob Moore.

Jarvis dan Nakajima tak menampik reputasi dan daya juang Crutchlow saat ini. pilihan paling realistis andai Rossi benar-benar tak mau main lagi di MotoGP.

“Mungkin segala sesuatunya akan lebih jelas di Assen,” sahut Poncharal menyebut GP Belanda pada Sabtu, 29 Juni,
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8846 seconds (0.1#10.140)