Marquez lolos dari ancaman cedera serius

Rabu, 03 Juli 2013 - 18:57 WIB
Marquez lolos dari ancaman cedera serius
Marquez lolos dari ancaman cedera serius
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez tak membutuhkan waktu lama untuk pulih dari cedera yang dialaminya ketika menjalani sesi latihan ketiga di Sirkuit Assen, Belanda, Jumat (28/6) lalu. Hasil pemeriksaan yang diberikan dr. Xavier di Barcelona, menyebutkan bahwa pembalap Repsol Honda itu terhindar dari cedera yang serius, dan kini bisa melakukan pemulihan dengan baik sebelum kembali turun ke lintasan berikutnya.

Meski mengalami masalah cedera tangan dan patah tulang kaki, dan harus melakukan pengereman dengan hanya menggunakan satu jari. Namun debutan MotoGP tahun ini tetap mengikuti balapan di Grand Prix Belanda, Sabtu (29/6) kemarin. Bahkan dalam balapan tersebut, dia mampu finis kedua atau tepat di belakang Valentino Rossi.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, juara Moto2 musim lalu itu akan memilih beristirahat untuk sementara waktu guna memulihkan kondisinya seperti semula. Dengan begitu, dia berharap bisa tampil di balapan berikutnya pada 14 Juli mendatang. "Untungnya, setelah menyakiti diriku sendiri, saya tidak mengalami luka berat (serius). Masalah cedera tangan dan patah tulang akan segera pulih sebelum saya tampil di GP Jerman nanti," katanya dilansir MotoGP, Rabu (3/7/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0619 seconds (0.1#10.140)