Pesan Menohok Manajer Suzuki untuk Quartararo

Sabtu, 30 April 2022 - 09:02 WIB
loading...
Pesan Menohok Manajer Suzuki untuk Quartararo
Livio Suppo memberikan komentar terkait peluang timnya merekrut Fabio Quartararo. Manajer tim Suzuki Ecstar itu pun memberikan pesan menohok / Foto: Yamaha
A A A
CADIZ - Livio Suppo memberikan komentar terkait peluang timnya merekrut Fabio Quartararo . Manajer Suzuki Ecstar menegaskan bahwa jika dia masih berpikir mengenai angka, maka pembalap berambut pirang itu lebih baik bertahan di Monster Energy Yamaha.

Sejauh ini kontrak Quartararo bersama Yamaha masih menjadi perbincangan panas. Padahal masa baktinya akan berakhir pada tahun ini.

Usut punya usut ternyata Quartararo belum kunjung membarui kontraknya lantaran ia meminta kenaikan gaji. Dan, tim Yamaha belum merespon mengenai keinginan pembalap Prancis tersebut.

BACA JUGA: Hasil FP1 MotoGP Spanyol 2022: Joan Mir Tercepat, Pembalap Spanyol Mendominasi

Kondisi ini tentu membuat tim pabrikan bersiap-siap untuk bisa menggaet Quartararo. Salah satunya yaitu salah satu rival Yamaha yakni Suzuki.

Tim pabrikan asal Jepang itu disebut-sebut memiliki peluang untuk bisa memakai jasa sang juara dunia MotoGP 2021. Suppo selaku manajer Suzuki Ecstar pun angkat suara.

BACA JUGA: Nonton Live MotoGP Spanyol di Vision+ TV, Simak Jadwal Berikut!

Ketika dirinya ditanya, apakah Suzuki mampu menggaet Quartararo secara finansial, Suppo memberikan jawaban yang berkelas. Mantan manajer Repsol Honda itu mengungkapkan kalau pembalap asal Prancis itu lebih baik bertahan di Yamaha jika ingin mengharapkan gaji tinggi.

“Jika motivasi pertama dari seorang pembalap adalah mencari uang, maka lebih baik tinggalkan saja dia. Jika Fabio dan manajernya memikirkan angka yang mengerikan, maka satu-satunya pilihan adalah Fabio bertahan di Yamaha,” kata Suppo, dikutip dari Tuttomotori, Jumat (29/4/2022).

"Karena mereka (Yamaha) juga punya ketertarikan besar untuk mempertahankannya," pungkas Suppo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3729 seconds (0.1#10.140)