MU Buka Peluang Rekrut Paulo Dybala

Sabtu, 30 April 2022 - 11:02 WIB
loading...
MU Buka Peluang Rekrut Paulo Dybala
Manchester United dikabarkan telah membuka ruang pembicaraan awal untuk menggaet Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Instagram Paulo Dybala
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah membuka ruang pembicaraan awal untuk menggaet Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang. Spekulasi ini muncul lantaran pelatih anyar mereka, yakni Erik ten Hag, sejak lama menginginkan pemain asal Argentina tersebut.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia, Jumat (29/4/2022), MU telah melakukan komunikasi dengan pihak Dybala. Namun, belum ada kejelasan lebih lanjut terkait apa yang dibicarakan.

MU sebelumnya tidak tertarik mendatangkan penyerang Argentina tersebut. Namun kedatangan Ten Hag membuat Setan Merah mulai membuka ruang pembicaraan dengan pihak Dybala.

BACA JUGA:

Saat ini situasi cukup menguntungkan untuk MU mengingat Dybala tak tertarik untuk membarui kontraknya. Alhasil, jika ia meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang, maka ia akan berstatus sebagai bebas transfer.

Sekadar informasi, selama berseragam Juventus, Dybala telah mencetak 114 gol dalam 288 pertandingan bersama Bianconeri. Terbaru, ia berhasil menyejajarkan namanya dengan Cristiano Ronaldo sebagai 10 pencetak gol terbanyak Juventus di Liga Italia.

BACA JUGA:

Catatan tersebut menjadi sejarah baru bagi La Joya julukan Dybala. Dengan mengoleksi 81 gol di Liga Italia, dirinya menjadi legenda Juventus menyaingi Ronaldo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)