Real Madrid vs Espanyol, Ancelotti Parkir Benzema di Laga Penentuan Juara

Sabtu, 30 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Real Madrid vs Espanyol, Ancelotti Parkir Benzema di Laga Penentuan Juara
Real Madrid akan menjamu Espanyol pada duel penentuan gelar juara Liga Spanyol 2021/2022. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk memarkir Karim Benzema. Foto: strettoweb.
A A A
MADRID - Real Madrid akan menjamu Espanyol pada duel penentuan gelar juara Liga Spanyol 2021/2022. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk memarkir dua ujung tombaknya, Karim Benzema dan Vinicius Junior.



Madrid akan meladeni Espanyol di Santiago Bernabeau, Madrid, Sabtu (30/4/2022). Los Blancos hanya perlu hasil imbang untuk merajai negeri Matador.

Meski demikian, Ancelotti mengatakan pada laga istimewa itu Madrid kemungkinan tidak akan diperkuat dua pilar. Dia mengatakan Benzema dan Vinicius masih belum bugar usai bertarung di babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Ancelotti enggan ambil resiko agar Benzema dan Vinicius terhindar dari cedera. Juru taktik asal Italia itu ingin mereka tetap fit agar bisa fit untuk membantu membalas kekalahan 3-4 saat nanti bentrol di Santiago Bernabeu.

“Benzema dan Vinicius bisa beristirahat. Tetapi, jika seorang pemain sudah pulih, maka mereka harus bermain. Skuad dalam kondisi baik, tapi jika mereka perlu istirahat, saya akan memberikan itu,” kata Ancelotti di laman resmi Madrid.

“Bukan karena ini pertandingan yang mudah. Tetapi, karena jika seorang pemain belum pulih 100 persen, maka resiko cederanya lebih besar,” tutupnya.

Madrid kini berada di pucuk klasemen dengan 78 poin dari 33 laga. Sedangkan Sevilla memiliki 64 poin dengan sudah memainkan satu laga lebih banyak. Sementara Barcelona berada di peringkat ketiga dengan koleksi 63 poin dari 33 laga.



Oleh sebab itu, perolehan maksimal Barcelona di sisa musim ini adalah 78 poin. Sedangkan Sevilla sudah tidak mungkin lagi mengejar karena paling banyak hanya bisa merup 76 poin.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)