Tom Cruise Puji Helm Spesial Maverick Vinales di MotoGP Spanyol 2022

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:30 WIB
loading...
Tom Cruise Puji Helm Spesial Maverick Vinales di MotoGP Spanyol 2022
Maverick Vinales memanfaatkan akun jejaring media sosial Instagram pribadinya untuk memamerkan helm yang bakal digunakannya pada balapan MotoGP Spanyol 2022 / Foto: Instagram Maverick Vinales
A A A
CADIZ - Maverick Vinales memanfaatkan akun jejaring media sosial Instagram pribadinya untuk memamerkan helm yang bakal digunakannya pada balapan MotoGP Spanyol 2022. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, pembalap Aprilia itu terlihat sangat semringah dengan helm tersebut.

Vinales sangat menyukai corak yang digunakan pada helmnya tersebut. Terlebih tulisan Maverick terlihat jelas pada bagian atas helm.

"Saya senang dapat menunjukkan sesuatu yang keren. Dengan datangnya film Top Gun II, kami membutuhkan sesuatu yang bagus. saya akan menunjukkannya untuk pertama kali," kata Vinales di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Francesco Bagnaia Tercepat di Latihan Bebas Ketiga MotoGP Spanyol 2022

"Ini adalah replika yang bagus. Saya sudah lama ingin menggunakannya. Sebuah kebanggaan untuk saya, dan akan menggunakannya pada MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez," ujarnya.

Vinales diketahui memiliki julukan Top Gun. Hal itu bukan tanpa alasan, karena namanya sendiri terinspirasi dari nama panggilan tokoh utama dalam film berjudul Top Gun.

Pada film itu, Tom Cruise berperan sebagai yakni Pete 'Maverick' Mitchell yang seorang pilot pesawat American F14 Tomcat. Ayah dari Vinales pun memberikannya nama Maverick.

BACA JUGA: Target Kuasai Klasemen Sementara Formula E, Vandoorne Habis-habisan di Monaco

Kebetulan, Tom Cruise baru saja merilis sekuel film tersebut, berjudul Top Gun II. Untuk merayakannya, Vinales pun menggunakan helm yang memiliki corak serupa dengan yang digunakan pada film tersebut.

Tapi ada satu pemandangan menarik ketika melihat kolom komentar. Ya, Tom Cruise secara mengejutkan memberikan dukungan pada Vinales yang siap menjalani balapan di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini.

"Semoga beruntung di lintasan. Dari satu Maverick kepada Maverick yang lainnya," tulis Tom Cruise.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2051 seconds (10.101#12.26)