Gegar Otak Ringan, Joel Embiid Terancam Absen di Laga Playoff NBA

Minggu, 01 Mei 2022 - 03:30 WIB
loading...
Gegar Otak Ringan, Joel Embiid Terancam Absen di Laga Playoff NBA
Persiapan Philadelphia 76ers menyambut game pertama putaran kedua Playoff NBA 2021-2022 melawan Miami Heat tampaknya agak sedikit terganggu. Ini menyusul kabar cedera yang menimpa Joel Embiid / Foto: The Philadelphia Inquirer
A A A
PHILADELPHIA - Persiapan Philadelphia 76ers menyambut game pertama putaran kedua Playoff NBA 2021-2022 melawan Miami Heat tampaknya agak sedikit terganggu. Ini menyusul kabar cedera yang menimpa Joel Embiid.

Sixers lolos ke putaran kedua Playoff NBA 2022 setelah menumbangkan Toronto Raptors dengan skor 4-2. Tapi semua euforia itu dalam sekejap berubah menjadi kesedihan.

Betapa tidak, menurut laporan Bleacher Report, Sabtu (30/4/2022), Embiid diragukan bisa membela Sixers di lanjutan NBA Playoff. Hal itu dikarenakan cedera mata dan gegar otak ringan yang dialaminya.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Pulangkan Chico, Jojo Lolos ke Final

Cederanya itu didapat, ketika Sixers mengalahkan Raptors, Jumat (29/4/2022) lalu. ketika itu, kepada Embiid membentur siku dari pemain Raptors, Pascal Siakam pada kuarter keempat.

Padahal, performa Embiid pada pertandingan itu sangat mengesankan. Dia berhasil mencetak double-double, 33 poin dan 10 rebound. Namun, cedera ini tentu membuat Sixers khawatir.

Hal tersebut pun membuat Embiid berpeluang absen pada pertandingan selanjutnya. Padahal, Sixers tengah bersiap menghadapi Miami Heat pada putaran kedua.

BACA JUGA: Target Kuasai Klasemen Sementara Formula E, Vandoorne Habis-habisan di Monaco

Pihak Sixers sendiri masih belum yakin hingga kapan Embiid akan absen. Maklum, mereka membutuhkan waktu untuk menangani pemulihan cedera yang dialami pemainnya.

Embiid sendiri kerap diterpa cedera selama Playoff. Sebelumnya, dia juga mengalami cedera ligamen, dan menghalanginya membela Sixers pada beberapa pertandingan kontra Raptors.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)