Cerita Bek Persib Bandung Terjebak Kemacetan saat Mudik ke Surabaya

Sabtu, 30 April 2022 - 20:03 WIB
loading...
Cerita Bek Persib Bandung Terjebak Kemacetan saat Mudik ke Surabaya
Bek Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri rela menembus kemacetan arus mudik demi bisa berkumpul bersama keluarga besarnya / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung , Bayu Mohamad Fiqri rela menembus kemacetan arus mudik demi bisa berkumpul bersama keluarga besarnya. Bayu mengisi libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarga setelah dua tahun merantau.

Bayu merasakan kemacetan yang panjang. Dia harus rela mengalami itu semua hanya untuk menemui keluarga besarnya di Surabaya.

Pemain asal Bayuwangi tersebut mengaku ini pertama kalinya mudik setelah dua tahun terakhir tak merasakannya. Pasalnya, selam dua tahun itu Bayu lebih sering di luar kota untuk merantau.

BACA JUGA: Jadwal Live Streaming Liga Italia di RCTI Plus: Spezia vs Lazio, Atalanta vs Salernitana

"Kebetulan juga tahun ini ada libur panjang. Jadi tahun ini bersilaturahmi dengan saudara di Surabaya. Macet jadinya sedikit tidak dirasa," kata Bayu, dilansir dari laman resmi Persib, Sabtu (30/4/2022).

Bayu bercerita, sebelum berlebaran, biasanya keluarga besar melakukan ziarah ke makam leluhur atau saudara. Rutinitas itu akhirnya tahun ini bisa kembali dirasakan setelah tahun-tahun sebelumnya hanya berkumpul di rumah masing-masing.

"Biasanya sebelum puasa dan sebelum lebaran pasti nyekar. Karena tahun kemarin tidak sempat juga karena tidak libur seperti saat ini," tambah Bayu.

BACA JUGA: Menyerah Kejar Lewandowski, Barcelona Dekati Romelu Lukaku

Meskipun begitu, Bayu memastikan jika semua dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, sebab pandemi Covid-19 belum usai. Selain itu, Bayu dapat melaksanakan mudik dengan selamat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)