Cristiano Ronaldo Diyakini Bertahan di Manchester United

Sabtu, 30 April 2022 - 23:03 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Diyakini Bertahan di Manchester United
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bertahan di Manchester United meskipun klub gagal lolos ke Liga Champions 2022-2023. Itu sebagaimana disampaikan mantan penjaga gawang Tomasz Kuszczak / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bertahan di Manchester United meskipun klub gagal lolos ke Liga Champions 2022-2023. Itu sebagaimana disampaikan mantan penjaga gawang Tomasz Kuszczak.

Menurut Kuszczak, pemenang Ballon d'Or lima kali itu kembali ke Old Trafford musim lalu untuk memberikan kontribusi positif. Pasalnya, Ronaldo tahu bahwa Setan Merah saat itu membutuhkan jasanya.

"Ketika dia (Ronaldo) datang ke Man United, dia tahu posisi mereka (Man United) saat itu. Dia datang untuk membantu, dia datang untuk membangun sesuatu," papar Kuszczak, dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (30/4/2022).

BACA JUGA: Jadwal Live Streaming Liga Italia di RCTI Plus: Spezia vs Lazio, Atalanta vs Salernitana

Karena itu, pria berusia 40 tahun itu meyakini bahwa Ronaldo tetap bertahan di musim depan bersama MU. Karena, Ronaldo merupakan pemain terbaik yang memiliki pengaruh besar terhadap Setan Merah.

"Saya yakin akan ada tawaran untuknya, tetapi dia akan memilih United. Pemain seperti dia, jadi ikon sepak bola dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," ungkap Kuszczak.

"Kembali ke Man United untuk membantu mereka kembali ke jalurnya, itu menginspirasi. Dia kembali, dia mencetak gol-gol penting, dia berlari sama seperti sebelumnya," tambah Kuszczak.

BACA JUGA: Jelang Man City vs Leeds: Menang, Satu-satunya Pilihan Guardiola

Kendati demikian, Kuszczak tidak mempermasalahkan soal usia Ronaldo yang tidak muda lagi. Meski pernah bermain bersama, dia yakin Ronaldo adalah pemain profesional yang masih rajin mencetak gol.

"Dia sekarang mengoleksi 23 gol. Saya pikir begitu fantastis. Jika semua pemain ofensif bermain seperti dia, mungkin Man United tidak akan berada di posisi seperti saat ini," pungkas Kuszczak.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)