Leeds United vs Manchester City: Rodri Antar The Citizens Unggul di Babak Pertama

Minggu, 01 Mei 2022 - 00:31 WIB
loading...
Leeds United vs Manchester City: Rodri Antar The Citizens Unggul di Babak Pertama
Manchester City sementara unggul atas Leeds United pada babak pertama/Foto/Twitter
A A A
LEEDS - Manchester City sementara unggul 1-0 atas Leeds United pada babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Ellan Road, Sabtu (30/4/2022) waktu lokal atau Minggu (1/5/2022) dini hari WIB.

Rodri menjadi pemecah kebuntuan Man City lewat gol yang dikemas menit ke-13. Rodri menyambar bola dengan kepalanya, memaksimalkan umpan silang Phil Foden dari tendangan bebas.



Man City butuh kemenangan untuk memastikan kembali ke puncak klasemen setelah disalpi Liverpool. The Reds mengemas 82 poin, sedangkan Man City sementara 80 poin. Jika menang, Man City kana meraup 83 angka.

Dengan keadaan tersebut, maka Man City diwajibkan untuk terus menang. Terpeleset sedikit saja, maka Liverpool yang tengah dalam momentum positif bisa saja merebut posisi pertama.

Seperti pada akhir pekan ini, Liverpool akan berjumpa Newcastle United. Sedangkan Man City akan menjadi lawan Leeds. Guardiola pun menyadari jika timnya tak boleh lengah.

“Kami akan mengetahui hasilnya. Ketika unggul empat, lima atau enam poin rasanya sangat berbeda. Tetapi, dengan hanya selisih satu angka saja, apa ada pilihan lain?” kata Guardiola di laman resmi Man City.

Oleh sebab itu, Guardiola pun berharap timnya dapat meraih kemenangan di sisa musim. Dia pun memusatkan konsentrasinya agar dapat menaklukkan Leeds yang menjadi tuan rumah akhir pekan ini.

“Kami harus menang. Jika tidak, mereka akan merebut posisi pertama. Kami selalu membicarakan konsekuensinya, tetapi tak pernah mengenai hal ini. Saya fokus memikirkan cara mengalahkan Leeds,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)