Di Mana Gareth Bale? Menghilang Saat Real Madrid Pesta Juara

Minggu, 01 Mei 2022 - 03:03 WIB
loading...
Di Mana Gareth Bale? Menghilang Saat Real Madrid Pesta Juara
Sosok Gareth Bale menghilang saat skuad Real Madrid merayakan gelar juara La Liga 2021/2022 di Santiago Bernabeu/foto/Twitter
A A A
MADRID - Sosok Gareth Bale menghilang saat skuad Real Madrid merayakan gelar juara La Liga 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) waktu lokal atau Minggu (1/5/2022) dini hari WIB. Winger asal Wales itu tak terihat ikut selebrasi di lapangan.

Fans Madrid menduga Bale memang sengaja tidak ingin mengikuti perayaan ini. Asumsi itu menguat ketika mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak bermain saat Real Madrid menghantam Espanyol 4-0 pada pekan ke-34 Liga Spanyol 2021/2022.

Baca juga: Bantai Espanyol, Real Madrid Kampiun Liga Spanyol 2021/2022!

Menjelang pertandingan itu, Bale menjadi berita utama karena mengundurkan diri di menit-menit terakhir. Dia beralasan menderita sakit punggung.

Namun, media olahraga Spanyol, Marca, yang dikutip Caught Offside mengatakan bahwa cedera punggung Bale tidak terdeteksi oleh staf medis Real Madrid. Di satu sisi klub juga acuh tak acuh terhadap pemain yang dikabarkan tak lagi betah berada di Real Madrid.

Baca juga: Hasil Newcastle United vs Liverpool: Menang, The Reds Puncaki Klasemen

Marca menyebut, Eden Hazard, Luka Jovic, Nacho dan Eder Militao menjadi pemain yang cedera atau diskors. Tetapi tidak seperti Bale, mereka tetap berusaha untuk menghadiri perayaan trofi.

Seperti diketahui, Bale tengah menjalani hari-hari yang berat bersama Real Madrid akhir-akhir ini. Dia kerap kali mendapat cemooh dari para fans ketika mulai berlaga.

Kontrak Bale berakhir musim panas ini. Sejauh ini masih tidak jelas kemana dia akan melanjutkan karirnya menjelang putaran final Piala Dunia 2022. Bahkan ada spekulasi bahwa dia mungkin saja pensiun setelah turnamen tersebut.

Bale di musim ini hanya membukukan lima penampilan bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Di antara itu, dia mencetak satu gol san dua kali mendapatkan kartu kuning.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2381 seconds (11.97#12.26)