Mino Raiola Meninggal Dunia, Erling Haaland Beri Penghormatan

Minggu, 01 Mei 2022 - 09:30 WIB
loading...
Mino Raiola Meninggal Dunia, Erling Haaland Beri Penghormatan
Erling Haaland memberi penghormatan atas kematian agen Mino Raiola, Sabtu (30/4/2022). Ini disampaikan penyerang Borussia Dortmund itu di media sosial pribadinya. Foto: flipboard
A A A
DORTMUND - Erling Haaland memberi penghormatan atas kematian agen Mino Raiola, Sabtu (30/4/2022). Ini disampaikan penyerang Borussia Dortmund itu di media sosial pribadinya.



Raiola menghembuskan napas terakhirnya di usia 54. Super agen itu meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya selama berbulan-bulan.

Tak dijelaskan detail pasti penyakitnya. Namun, kuat dugaan pria kelahiran Italia itu mengalami masalah paru-paru yang kronis. Raiola disebut oleh dokternya telah berjuang melawan penderitaan yang menyakitkan.

Kematian Raiola ini menggemparkan seluruh insan sepak bola dunia. Sebab, dia terkenal sebagai agen dari pemain-pemain bintang klub-klub top Eropa.

Beberapa nama berada di bawah naungannya seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Matthijs de Ligt, dan Mario Balotelli. Termasuk Haaland.

Haaland menunjukkan rasa kecintaannya kepada Raiola sebagaimana terlihat di akun Instagram pribadinya. Pemain asal Norwegia itu memposting foto tengah dipeluk oleh Raiola.

Dalam caption dia membubuhkan kata “The Best” atau yang berarti “terbaik”. Tak ketinggalan emotikon love mengiringi di belakangnya.

Haaland menjadi salah satu talenta paling didambakan klub sepak bola saat ini. Namun, dengan kematian Raiola, masa depannya bisa dikatakan tidak jelas.

Kontraknya bersama Dortmund dikabarkan akan habis pada akhir musim ini. Haaland pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester City (Man City).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)