Mino Raiola Meninggal, Zlatan Ibrahimovic Cerita Pertemuan Pertama yang Mengejutkan

Minggu, 01 Mei 2022 - 22:00 WIB
loading...
Mino Raiola Meninggal,  Zlatan Ibrahimovic Cerita Pertemuan Pertama yang Mengejutkan
Dunia sepak bola sedang berduka setelah agen Mino Raiola dinyatakan meninggal dunia. Dari sederet kliennya, Zlatan Ibrahimovic mengaku merasa paling kehilangan. Foto: t-online
A A A
MILAN - Dunia sepak bola sedang berduka setelah agen Mino Raiola dinyatakan meninggal dunia. Dari sederet kliennya, Zlatan Ibrahimovic mengaku merasa paling kehilangan.



Raiola Tutup usia pada usia ke-54 tahun. Belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab kematiannya. Namun, belakangan ini, dia diketahui sedang mengidap penyakit pada paru-parunya.

Raiola jadi salah satu agen sepak bola yang paling berpengaruh dan berpenghasilan tinggi. Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Matthijs de Ligt, dan Mario Balotelli adalah deretan pemain bintang yang dinaunginya.

Ibrahimovic dikabarkan langsung menemui Raiola di rumah sakit tempatnya dirawat. Eks pemain Manchester United itu sempat meninggalkan sesi latihan AC Milan dengan terburu-buru, sebelum Raiola menghembuskan nafas terakhir.

Kabar duka itu membuat sangat hati Ibrahimovic hancur lantaran sudah sangat dekat dengan Raiola. Maklum, veteran asal Swedia itu pertama kali bersama Raiola saat bermain untuk Ajax!

Mantan bomber Paris Saint-Germain itu juga sempat memberikan kisahnya saat bertemu Raiola. Bahkan, saat pertemuan pertamanya, Raiola hampir menolak karena statistik Ibrahimovic bersama Ajax terbilang buruk.

"Pertemuan pertama, dia mengeluarkan potongan-potongan kertas ini dan mengatakan ini adalah pemain hebat dengan statistik hebat," kata Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

"Dia menunjukkan kepada saya, Andriy Shevchenko, 25 pertandingan dan 23 gol. Pippo Inzaghi, 27 pertandingan dan 25 gol. Bobo Vieri, 24 pertandingan dan 23 gol," tambahnya yang mengulang ucapan Raiola.

"Kemudian Ibrahimovic, 21 pertandingan dan empat gol. Dia berkata: 'Bagaimana saya bisa menjual Anda jika Anda memiliki statistik ini?'," ingat Ibrahimovic.

"Saya percaya pada diri sendiri dan berkata jika saya memiliki statistik itu, saya tidak membutuhkan agen, bahkan ibu saya bisa menjual saya. Inilah mengapa saya membutuhkan agen. Mino tertawa," tutup Ibra tentang percakapannya dulu dengan Raiola.



Ibrahimovic mendapat izin untuk meninggalkan skuad saat I Rossoneri akan menjamu Fiorentina di San Siro pada lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (1/5/2022), pukul 20.00 WIB. Namun dia diyakini tetap akan tampil pada laga itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)