Demi Scudetto, Stefano Pioli Wajibkan Milan Gasak Fiorentina

Minggu, 01 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Demi Scudetto, Stefano Pioli Wajibkan Milan Gasak Fiorentina
Tekad AC Milan untuk menjuarai Liga Italia 2021/2022 akan diuji Fiorentina saat jumpa di giornata ke-35. Stefano Pioli lalu mewajibkan anak asuhnya untuk menang. Foto: dazn
A A A
MILAN - Tekad AC Milan untuk menjuarai Liga Italia 2021/2022 akan diuji Fiorentina saat jumpa di giornata ke-35. Stefano Pioli lalu mewajibkan anak asuhnya untuk menang.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Spanyol dan Liga Lain, Minggu (1/5/2022) WIB: Madrid Segel Gelar!

Duel Milan vs Fiorentina akan tersaji di San Siro, Minggu (1/5/2022) pukul 20.00 WIB. I Rossoneri punya keuntungan karena akan bertanding dengan mendapat dukungan penuh dari fans setia.

Namun, laga ini diyakini tidak akan berjalan mudah. Sebab, Fiorentina datang ke Milan juga datang dengan ambisi besar. armada Vincenzo Italiano berniat bangkit setelah kalah dua laga beruntun dalam lanjutan Liga Italia.

Stefano Pioli pun sudah menyadarinya. Meski menuntut untuk menang, pelatih kenamaan asal Italia itu menegaskan kepada Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk tak meremahkan La Viola yang memiliki teknis, kecepatan dan selalu bermain agresif.

"Ini akan menjadi pertandingan penting, seperti juga semua pertandingan kami yang tersisa," kata Pioli dikutip dari laman resmi klub.

"Fiorentina adalah waktu yang teknis, cepat dan agresif. Mereka dapat menyebabkan masalah bagi kami. Mereka suka menunggu saat yang tepat untuk menyerang sehingga kami harus lebih sabar," tambahnya.

Milan saat ini tengah menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 74 poin. Mereka unggul dua poin dari Inter Milan yang terus menempel di peringkat kedua.

Milan tinggal menyisakan empat laga lagi, termasuk kontra Fiorentina. Peluang Scudetto akan terbuka lebar jika bisa memperlebar jarak dari Inter. Karena itu, Pioli ingin pasukannya fokus dan tak terbebani dengan sisa pertandingan.

"Api di hati kami dan es di pembuluh darah kami. Kami tidak memikirkan empat pertandingan terakhir kami, tetapi hanya tentang AC Milan v Fiorentina," ujar Pioli.

Baca Juga: Pelatih Pertama Raih Trofi di Lima Liga Top Eropa, Ancelotti: Saya Bangga di Madrid!

"Para pemain telah fokus, bertekad, dan murah senyum sepanjang pekan, yang kami perlukan untuk pertandingan nanti," tutupnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1225 seconds (10.101#12.26)