Barcelona Butuh Bantuan, Ansu Fati Siap Tampil Lawan Mallorca

Minggu, 01 Mei 2022 - 20:00 WIB
loading...
Barcelona Butuh Bantuan, Ansu Fati Siap Tampil Lawan Mallorca
Barcelona mendapat kabar baik jelang menghadapi Real Mallorca di Liga Spanyol 2021/2022. Sebab, Ansu Fati bisa tampil kembali setelah kondisinya kian membaik. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Barcelona mendapat kabar baik jelang menghadapi Real Mallorca pada jornada ke-34 Liga Spanyol 2021/2022. Sebab, Ansu Fati dipastikan bisa tampil kembali setelah kondisinya kian membaik.



Blaugrana akan menjamu Mallorca di Camp Nou, Senin (2/5/2022) pukul 02.00 dini hari. Kemenangan jadi harga mati mengingat Real Betis dan Atletico Madrid masih mengancam dalam perebutan zona empat besar.

Beruntung amunisi milik Xavi Hernandez mendapat tambahan karena Ansu Fati berpotensi melakukan come back. Soalnya, Blaugrana butuh bantuan karena sejumlah pilar andalannya masih diragukan bisa berlaga pada dini hari nanti.

Seperti Ousmane Dembele, Gerard Pique, Sergino Dest, Oscar Mingueza, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite, Nico Gonzalez, adalah nama yang diragukan untuk tampil pada laga nanti. Sektor gelandang menjadi lini yang tengah krisis.

Kehilangan banyak pilar membuat Xavi tetap kelimpungan meski Ansu Fati sudah pulih. Sebab, dia harus menyusun strategi yang tepat dengan skuad seadanya.

"Kami akan mengumumkan skuad nanti dan saya akan mengungkapkan bahwa Ansu (Fati) akan ada di dalamnya," kata Xavi dikutip dari Football Espana.

Hadirnya Ansu Fati jelas akan mendongkrak barisan depan El Barca untuk mengamankan tiga poin. Apalagi, klub Katalan itu kesulitan dalam mencetak gol, hingga akhirnya dipermalukan Rayo Vallecano pada laga sebelumnya.



"Kami telah memantau dan merencanakan sekelilingnya sejak hari pertama. Dia memutuskan perawatan konservatif. Kami telah mengontrol [persentase] lemaknya, masalah otot, nutrisi. Kami sangat menjaganya," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)