Pesan Menyentuh Marc Klok untuk Masyarakat Indonesia

Minggu, 01 Mei 2022 - 14:34 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Marc Klok untuk Masyarakat Indonesia
Marc Klok beri pesan menyentuh untuk Shin Tae-yong dan masyarakat Tanah Air seteleh dirinya resmi membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 / Foto: Instagram Marc Klok
A A A
JAKARTA - Marc Klok beri pesan menyentuh untuk Shin Tae-yong dan masyarakat Tanah Air seteleh dirinya resmi membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pemain berusia 29 tahun itu berjanji akan memberikan hasil terbaiknya.

Marc Klok masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa Shin Tae-yong ke Hanoi, Vietnam. Pemain Persib Bandung itu baru tiba di Jakarta pada Sabtu (30/4/2022), setelah menyelesaikan rangkaian pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.

Sesampainya di Jakarta, Marc Klok pun membuat pesan menyentuh yang diunggahnya lewat Tiktok pribadinya (@marcklok). Dalam curhatnya itu, dia mengaku bangga dan siap membalas kepercayaan dari pelatih dan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Hasil Final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Wang Zhi Yi Juara Tunggal Putri

"Bismillah, saya bangga sekali masuk dalam daftar 20 pemain untuk SEA Games 2021. Saya senang, saya bangga!," ucap Marc Klok dalam unggahannya itu.

"Kalian mungkin tahu saya sangat ingin bermain untuk negara ini, dan saya akhirnya akan memainkan turnamen resmi, saya targetkan juara emas. Saya ingin kasih yang terbaik untuk kalian semua.," tambahnya.

Lebih lanjut, eks bintang PSM Makassar dan Persija Jakarta itu juga menuturkan bahwa tak mudah untuk mendapat kepercayaan Shin Tae-yong. Banyak pemain top dalam persaingannya untuk mendapatkan peran di lini tengah.

BACA JUGA: Mino Raiola Meninggal Dunia, Erling Haaland Beri Penghormatan

"Tidak mudah bela Timnas. Dengan banyak pemain top, kualitas terbaik, tapi saya selalu punya visi, misi, dan mimpi yang dibalut dengna kerja keras untuk merealisasikan itu semua," imbuh Klok.

SEA Games 2021 cabang sepak bola dimulai pada 6 hingga 22 Mei mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar. Sementara skuad Garuda bakal terbang ke Vietnam pada 3 Mei 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)