Ambisi Karim Benzema Kawinkan Gelar Liga Spanyol dengan Trofi Liga Champions

Senin, 02 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Ambisi Karim Benzema Kawinkan Gelar Liga Spanyol dengan Trofi Liga Champions
Ambisi Karim Benzema untuk mengawinkan gelar Liga Spanyol dengan Liga Champions 2021-2022 sudah tak bisa terbendung lagi / Foto: Instagram Karim Benzema
A A A
MADRID - Ambisi Karim Benzema untuk mengawinkan gelar Liga Spanyol dengan Liga Champions 2021-2022 sudah tak bisa terbendung lagi. Penyerang Real Madrid itu berharap bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar musim ini.

Madrid baru saja melakukan parade juara di Madrid. Seluruh anak asuh Carlo Ancelotti sangat semringah saat memamerkan gelar Liga Spanyol ke-35 yang berhasil dikoleksi.

Tentu saja hasil itu didapat setelah menghajar Espanyol dengan skor 4-0 dalam lanjutan jornada ke-34 di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Keempat gol itu dilesatkan oleh Rodrygo Goes (33', 43'), Marco Asensio (55'), dan ditutup Karim Benzema (81').

BACA JUGA: Bantai Espanyol, Real Madrid Kampiun Liga Spanyol 2021/2022!

Meski menyumbang satu gol penentu juara Madrid, namun Benzema merasa masih belum puas. Pasalnya, ada tujuan lain yang ingin ia realisasikan yakni merebut trofi Liga Champions.

"Selamat kepada tim atas kerja kerasnya musim ini dan kepada para penggemar atas dukungannya… Kami masih memiliki tujuan lain! (Liga Champions)," tulis Benzema di instagramnya, @karimbenzema.

Nasibnya Los Blancos di Liga Champions pun akan segera diketahui. Mengingat, Manchester City akan datang ke Santiago Bernabeu untuk melaksanakan duel leg kedua semifinal pada 5 Mei 2022 mendatang.

BACA JUGA: Mino Raiola Meninggal Dunia, Erling Haaland Beri Penghormatan

Kans jawara Spanyol untuk melangkah ke partai puncak pun masih sangat terbuka lebar. Pasalnya, Madrid berhasil mengecilkan kedudukan lewat agregat dengan skor tipis, 3-4 kala bertandang ke Emirates Stadium, tengah pekan kemarin.

Apalagi, meningkatknya motivasi setelah menjuarai Liga Spanyol dengan menyisakan empat pertandingan lagi menjadi modal tambahan untuk menggulingkan pasukan Pep Guardiola. Namun, El Real masih harus berhati-hati dengan tiki-taka The Citizens.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)