Thailand U-23 Bawa 2 Pemain Keturunan Swedia di SEA Games 2021

Senin, 02 Mei 2022 - 09:02 WIB
loading...
Thailand U-23 Bawa 2 Pemain Keturunan Swedia di SEA Games 2021
Thailand telah mengonfirmasi skuad U—23 yang akan berlaga di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021. Menariknya, ada dua pemain keturunan Swedia yang dibawa Negeri Gajah Putih ke Vietnam / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Thailand telah mengonfirmasi skuad U—23 yang akan berlaga di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 Hanoi . Menariknya, ada dua pemain keturunan Swedia yang dibawa Negeri Gajah Putih ke Vietnam.

Kedua pemain keturunan Swedia itu, yakni William Weidersjo dan Patrik Gustavsson. Keduanya merupakan nama anyar yang baru dipanggil ke skuad muda Gajah Perang.

Gustavsson sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Sedangkan Weidersjo adalah seorang gelandang yang bertarung di lapangan tengah.

BACA JUGA: Nantikan! SEA Games 2021 LIVE di iNews, MNCTV, dan RCTI

Sementara untuk pemain di luar batasan usia 23, Thailand memanggil kiper kawakan, Kawin Thammasatchanan, yang sudah biasa dipanggil ke tim senior. Lalu, dua pemain lainnya adalah Weerathep Pomphan dan Worachit Kanitsribampen.

Secara keseluruhan, Negeri Gajah Putih hanya membawa dua kiper. Lalu, di barisan belakang mereka mengutus enam pemain.

BACA JUGA: Pesan Menyentuh Marc Klok untuk Masyarakat Indonesia

Di posisi tengah, ada delapan gelandang yang diboyong oleh juara terbanyak Piala AFF senior itu. Dan untuk ujung tombak, mereka mengirim empat nama.

Sebagai informasi, cabor sepak bola bertanding lebih awal dibandingkan cabor lainnya di SEA Games 2021. Olahraga antara 11 lawan 11 itu akan berlangsung pada 6-22 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)