Hasil Juventus vs Venezia: Leonardo Bonucci Cetak Brace, Si Nyonya Tua Petik 3 Poin

Minggu, 01 Mei 2022 - 19:39 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Venezia: Leonardo Bonucci Cetak Brace, Si Nyonya Tua Petik 3 Poin
Juventus memetik tiga poin sempurna saat berhadapan melawan Venezia pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 / Foto: Twitter Juventus
A A A
TURIN - Juventus memetik tiga poin sempurna saat berhadapan melawan Venezia pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Bertanding di Stadion Allianz, Minggu (1/5/2022) malam WIB, Si Nyonya Tua menang 2-1.

Sejak peluit dibunyikan, Juventus langsung mengambil inisiatif menyerang pada awal babak pertama. Bahkan, Luca Pellergrini nyaris membuka papan skor saat laga baru berjalan empat menit namun tendangan voli kerasnya membentur mistar gawang.

Akan tetapi, tiga menit berselang Bianconeri akhirnya berhasil memecah kebuntuaan lewat Leonardo Bonucci. Tendangan bebas Pellegrini disambut oleh tandukan Matthijs De Ligt sebelum akhirnya dicocor oleh Bonucci di muka gawang Venezia.

BACA JUGA: Skuad Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021

Pada menit 17, Venezia gantian mengancam gawang tim tuan rumah. Sayangnya, tendangan keras Thomas Henry yang menyambar umpan Michael Cuisance mengarah tepat ke pelukan Wojciech Szczesny.

Setelah itu, Juventus terus memegang kendali permainan. Mereka mengepung pertahanan Venezia dengan permainan bola-bola pendek cepat yang mereka peragakan.

Pada menit 31, Federico Bernardeschi nyaris menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Namun sayang, tendangan melengkung yang dilesatkannya dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi gawang.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Pramudya/Yeremia Akhiri Puasa 13 Tahun Ganda Putra

Di sisi lain, Venezia hanya mengandalkan serangan balik saja untuk berusaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, kokohnya lini pertahanan Juventus membuat mereka kesulitan untuk membuahkan peluang berbahaya.

Lima menit jelang turun minum, Bianconeri memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor 1-0 tidak bertambah hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)