Hasil Udinese vs Inter Milan: Menang 2-1, Nerazzurri Hantui Rossoneri

Senin, 02 Mei 2022 - 01:25 WIB
loading...
Hasil Udinese vs Inter Milan: Menang 2-1, Nerazzurri Hantui Rossoneri
Hasil Udinese vs Inter Milan: Menang 2-1, Nerazzurri Hantui Rossoneri. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
UDINE - Inter Milan berhasil menang 2-1 atas Udinese di pekan ke-35 Liga Italia 2021/2022 . Kemenangan itu membuat skuad Nerazzurri menghantui AC Milan (Rossoneri) di puncak klasemen.

Bermain di Friulli Stadium, Udine, Minggu (1/5/2022) waktu setempat, Inter Milan membuka keunggulan di menit ke-12. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Dimarco, Ivan Perisic mampu menanduknya ke arah sudut atas gawang lawan. Skor menjadi 1-0.



Gol tersebut membuat Inter berada di atas angin. Sebaliknya, Udinese mendapat kesialan pada menit ke-39. Pablo Mari melanggar salah satu pemain Inter di kotak penalti.

Hadiah penalti bagi Inter dieksekusi Lautaro Martinez. Penalti gagal karena ditepis sang kiper, namun bola muntah bisa disambar Martinez untuk mencetak gol. Skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua Udinese tampil lebih berani menyerang. Melalui kerja sama Gerard Deulofeu dan Molina mampu mengantarkan bola sampai kotak penalti Inter.

Upaya itu pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71. Berawal dari tendangan bebas spektakuler Deulofeu yang bisa ditepis, bila ke arah Udogie kemudian dioper ke Pussetto. Skor menjadi 2-1.

Gol itu memacu Inter untuk tidak lengah. Sampai akhirnya, Arturo Vidal berhasil menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Namun itu tidak disahkan wasit karena sudah lebih dulu terperangkap offside.

Sepuluh menit terakhir laga menjadi semakin tegang. Udinese belum bicara banyak dari keseluruhan permainan, tapi tentu mereka akan meningkatkan intensitasnya.

Namun pertahanan Inter Milan masih sangat kokoh dan fokus. Udinese yang menguasai sepulu menit itu tak bisa mengkonversikan semua peluang menjadi gol. Skor tetap 2-1 untuk Inter Milan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)