Liverpool Punya 7 Striker, Sadio Mane Tak Takut Tersingkir

Selasa, 03 Mei 2022 - 04:02 WIB
loading...
Liverpool Punya 7 Striker, Sadio Mane Tak Takut Tersingkir
Liverpool Punya 7 Striker, Sadio Mane Tak Takut Tersingkir. Foto: Liverpool FC
A A A
LIVERPOOL - Sadio Mane angkat bicara soal persaingan di lini depan Liverpool . Pemain asal Senegal itu mengaku siap bersaing dengan enam penyerang Liverpool lain untuk tempat utama.

Seperti kita tahu, Liverpool surplus penyerang setelah mendatangkan Diogo Jota dan Luis Diaz musim ini. The Reds sebelumnya sudah punya Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi, dan Takumi Minamino.



Dengan dua penyerang baru, Liverpool kini punya 7 striker. Sadio Mane sendiri hampir selalu jadi pilihan utama Juergen Klopp dengan mencetak 20 gol, 14 di antaranya lahir di Liga Inggris.

Meskipun merasa banyak saingan, namun Mane mengaku kedalaman kualitas skuad sangat membantu pada level individu maupun kolektif. Oleh karena itu, bagaimanapun mereka telah membantu Liverpool.

“Memiliki para pemain (penyerang)ini hanya membantu kami,” papar Mane, dilansir dari situs resmi Liverpool, Senin (2/5/2022).

“Kami memiliki banyak pertandingan dan Liverpool bersaing di semua kompetisi. Sebagai pemain, terkadang istirahat (jadi cadangan) juga bagus," tambah Mane.

Bahkan, Mane tak merasa iri jika rekan setimnya yang menjadi saingan di lini depan bisa mencetak gol. Hal itu merupakan seuatu kompetisi yang positif bagi timnya.

"Jika Anda melihat rekan setim Anda melakukannya dengan baik dan mencetak gol, itu sesuatu yang bagus," cetusnya.

Lebih lanjut, kata Mane, kompetisi di antara penyerang adalah kompetisi terbaik. Pasalnya, di luar lapangan Mane menganggap mereka sebagai teman baik yang sangat penting. Adapun di dalam lapangan, Mane mencoba untuk saling membantu.

“Pada akhirnya, merupakan keuntungan bagi kami sebagai pemain untuk saling mendorong, dan itu bagus untuk tim dan klub," tutup Mane.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)