Erik Ten Hag Latih MU, Cristiano Ronaldo Jadi Duri dalam Daging?

Selasa, 03 Mei 2022 - 09:01 WIB
loading...
Erik Ten Hag Latih MU, Cristiano Ronaldo Jadi Duri dalam Daging?
Erik Ten Hag Latih MU, Cristiano Ronaldo Jadi Duri dalam Daging? Foto: Metro.co.uk
A A A
MANCHESTER - Keputusan Manchester United merekrut Erik Ten Hag sebagai pelatih tidak otomatis menjadi solusi kebangkitan klub. Sejumlah pihak meyakini Erik Ten Hag justru tidak cocok dengan figur pemain senior seperti Cristiano Ronaldo.

Pendapat itu dikemukanan sendiri oleh pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick. Pria asal Jerman menyebut Ronaldo merupakan pemain "one man show" yang tidak cocok dengan sistem permainan kolektif ala Erik Ten Hag.



“Ini adalah pertanyaan (terkait Ronaldo, red) yang perlu Anda tanyakan kepada Erik Ten Hag," kata Ralf Rangnick dikutip Daily Mail, Senin (2/5/2022).

Menurut Rangnick, salah satu dilema terbesar yang akan dihadapi Ten Hag yaitu masa depan Ronaldo di Old Trafford. Rangnick bahkan menyarankan Ten Hag mendatangkan penyerang baru musim depan.

"Tapi jelas tim membutuhkan lebih banyak striker. Seharusnya ada dua atau tiga striker baru musim depan, itu cukup jelas," cetusnya.

Adapun untuk kandidatnya, Manchester United telah dikaitkan dengan penyerang Tottenham, Harry Kane dan penyerang Benfica, Darwin Nunez. Menurut Rangnick, Ten Hag tidak perlu memakan waktu lama untuk menentukan pemain tersebut.

"Jika Anda tahu apa yang Anda cari, profil dari berbagai posisi yang Anda butuhkan, diharapkan tidak akan memakan waktu terlalu lama," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)