Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Selasa, 03 Mei 2022 - 09:56 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford
Cristiano Ronaldo menorehkan tiga rekor saat mengantarkan Cristiano Ronaldo merebut tiga poin penting saat mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, Selasa (3/5/2022) / Foto: Squawka
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menorehkan tiga rekor saat mengantarkan Cristiano Ronaldo merebut tiga poin penting saat mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, Selasa (3/5/2022). Pada laga kandang terakhir MU di Liga Inggris 2021-2022, CR7 sukses menyumbangkan satu gol melaluii titik putih pada menit 61.

Itu merupakan gol ke-18 bagi Ronaldo di Liga Inggris 2021-2022. Jumlah itu dicatat CR7 dalam 29 pertandingan (2.368 menit).

Sementara itu, satu gol yang dicetak CR7 semakin menambah seru persaingan perebutan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Saat ini Ronaldo berada di urutan ketiga dalam daftar top skor dengan jumlah 18 gol.

BACA JUGA: Preview Villarreal vs Liverpool: Kapal Selam Kuning Belum Karam!

Pasca pertandingan, Ronaldo memberikan pesan menyentuh kepada para penggemar MU setelah menyelesaikan pertandingan kandang terakhirnya musim ini. Itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@cristiano).

"Sekali lagi, dukungan luar biasa dari tribun. Mari gunakan kesempatan dari pertandingan terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada para pendukung kami yang luar biasa, yang mengalami musim yang sulit di sisi kami dan tidak pernah meninggalkan kami," tulis Ronaldo.

"Terima kasih. Dukungan Anda berarti dunia bagi kami dan tujuan kami adalah menjadi lebih baik setiap hari, sehingga kami dapat mencapai apa yang kami semua inginkan: kemuliaan bagi Manusia. Serikat!"

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs Brentford: Setan Merah Pesta Gol di Old Trafford

Berikut 3 Rekor Cristiano Ronaldo di Laga Brentford:

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)