Jelang Lawan Liverpool, Rencana Villarreal buat Sejarah Terganggu Cedera Moreno dan Danjuma

Selasa, 03 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Liverpool, Rencana Villarreal buat Sejarah Terganggu Cedera Moreno dan Danjuma
Rencana Villarreal untuk membuat sejarah di Liga Champions 2021-2022 tampaknya terganggu dengan cedera yang menimpa Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma. Ya, dua pemain itu diragukan tampil melawan Liverpool pada laga leg kedua semifinal di Estadio de la Cera
A A A
VILLARREAL - Villarreal bakal pincang saat menjamu Liverpool pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Ya, tuan rumah diragukan bakal diperkuat Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma.

Ini bukan persoalan yang mudah buat Unai Emery untuk mengalahkan Liverpool tanpa pemain bintang mereka. Terlebih Kapal Selam Kuning harus mengejar ketertinggalan 0-2 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Emery menuturkan Moreno sebenarnya sudah kembali menjalani latihan ringan. Namun, kondisinya masih harus dipantau karena cedera hamstringnya belum sembuh total sehingga striker berusia 30 tahun itu belum tentu masuk ke dalam skuad mengahadapi pasukan Juergen Klopp.

BACA JUGA: Preview Villarreal vs Liverpool: Kapal Selam Kuning Belum Karam!

"Memang benar bahwa hari ini Gerard telah berlatih dengan tim. Kami akan melihat besok sejauh mana dia merasa baik. Kami tidak ingin mengambil risiko,” kata Emery dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (3/5/2022).

Selain itu, The Yellow Submarine juga terancam kehilangan Danjuma karena kebugarannya masih diragukan. Padahal, mantan pemain Bournemouth itu tampil sangat gemilang di fase gugur Liga Champions musim ini dengan sumbangan dua golnya yang masing-masing ditorehkan ke gawang Juventus dan Bayern Muenchen.

"Danjuma juga merasa tidak nyaman dengan kondisinya. Dia tidak berlatih hari ini dengan tim, dan besok pagi kita akan melihat apakah dia dalam kondisi yang bugar untuk bermain atau tidak,” jelas pelatih berusia 50 tahun itu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Patut ditunggu apakah kedua pemain tersebut nantinya bisa tampil atau tidak pada leg kedua kontra The Reds –julukan Liverpool- yang akan berlangsung pada Rabu (4/5/2022) pukul 02.00 WIB. Jika mereka berdua absen tentunya Emery harus menunjuk pengganti yang tepat agar mereka bisa mengejar ketertinggalan agregat 0-2 demi memenuhi ambisi menembus final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)