Preview Real Madrid vs Manchester City: Aroma Balas Dendam di Bernabeu

Rabu, 04 Mei 2022 - 07:02 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Manchester City: Aroma Balas Dendam di Bernabeu
Aroma dendam bakal terasa saat Real Madrid menjamu Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB / Foto: A Different League
A A A
MADRID - Aroma dendam bakal terasa saat Real Madrid menjamu Manchester City pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Carlo Ancelotti bakal membalikkan ketertinggalan 3-4 di pertemuan pertama.

Tampil di depan puluhan ribu penggemar setianya, Madrid akan berusaha untuk membalikkan keadaan. Terlebih mereka baru saja diselimuti kebahagiaan pasca merebut trofi juara Liga Spanyol ke-35 dalam sejarah mereka.

Jadi tak ada alasan jika Madrid lebih diunggulkan di pertandingan ini. Meskipun mungkin terdengar seperti hal yang tidak relevan, tapi Los Blancos dan dan Liga Champions seperti memiliki semacam hubungan khusus.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Berikan Kode Bertahan di MU

Selain berbicara tentang sejarah Madrid di Liga Champions, Madrid juga memiliki dua predator berbahaya yang bisa merusak dominasi pertahanan Man City.

Mereka adalah Karim Benzema dan Vinicius Jr. Sejauh ini penyerang asal Prancis itu sudah mengumpulkan 41 gol di semua kompetisi musim ini.

Sementara Vinicius baru mencetak 18 gol. Jika keduanya tampil bagus pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, maka akan ada masalah bagi pertahanan Man City.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Catatkan 3 Rekor Langka Usai MU Bekuk Brentford

Bukan hanya itu saja. Carlo Ancelotti kemungkinan bakal merotasi barisan pertahanan Madrid. David Alaba, yang sebelumnya mengalami cedera diharapkan bisa tampil melawan Man City.

Jika situasinya tidak memungkinkan untuk menurunkan Alaba, Ancelotti masih memiliki Eder Militao dan Nacho Fernandez. Keduanya bisa saja diduetkan untuk menahan gempuran serangan Gabriel dkk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)