Biodata dan Agama Julia Rose, Model Seksi Pacar Jake Paul yang Miliki Kekayaan Rp43 Miliar

Rabu, 04 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Julia Rose, Model Seksi Pacar Jake Paul yang Miliki Kekayaan Rp43 Miliar
Popularitas Julia Rose semakin menanjak seiring hubungannya dengan Jake Paul terungkap. Sang Youtuber lah yang mengungkapkan hubungan cintanya dengan aktris seksi asal Amerika Serikat tersebut pada Juli 2021 / Foto: Starsgab
A A A
Popularitas Julia Rose semakin menanjak seiring hubungannya dengan Jake Paul terungkap. Sang Youtuber lah yang mengungkapkan hubungan cintanya dengan aktris seksi asal Amerika Serikat tersebut pada Juli 2021.

"Kami tidak menikah tapi saya yakin itu akan terjadi. Aku memberinya cincin janji/cincin pra-pertunangan yang bagus. Saya berencana melamar dalam waktu dekat, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi ya, kami sedang jatuh cinta. Ini sangat konyol," singkat Paul saat itu dikutip dari gossipgist.

Sebelumnya menjalin hubungan dengan Paul, Julia Rose sempat dikabarkan dekat dengan Stephen McHugh, seorang bintang reality show. Mereka bertemu saat mereka berdua berada di acara Are You The One?

BACA JUGA: Waduh! Suzuki Pengin Hengkang dari MotoGP, Mantan Juara Dunia: Kesalahan Besar

Lantas siapa sebenarnya Julia Rose itu? Wanita berambut panjang tersebut merupakan seorang aktris Amerika dan salah satu pendiri Shagmag, sebuah aplikasi online yang menampilkan foto-foto model Instagram populer. Dia lahir di New Orleans, 30 Desember 1993.

Sementara itu, tidak banyak informasi rinci tentang ayah dan ibunya. Namun banyak yang mengungkapkan bahwa orang tuanya merupakan diplomat PBB. Selain itu, belum juga ada yang berhasil mengungkap apakah Julia Rose memiliki saudara laki-laki atau perempuan.

BACA JUGA: Liverpool ke Final Liga Champions, Jonatan Christie: Merah Sesungguhnya

Wanita yang berzodiak Capricorn itu diketahui menganut agama Kristen. Sebagai model papan atas di Amerika Serikat ia diketahui memiliki kekayaan bersih USD3 juta atau sekira Rp43 miliar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)