Bos UFC Tolak Duel Francis Ngannou vs Tyson Fury, Alasannya Mengejutkan

Rabu, 04 Mei 2022 - 13:33 WIB
loading...
Bos UFC Tolak Duel Francis Ngannou vs Tyson Fury, Alasannya Mengejutkan
Dana White selaku presiden UFC tidak memberikan restu terkait pertarungan Francis Ngannou versus Tyson Fury / Foto: firstsportz
A A A
LAS VEGAS - Dana White selaku presiden UFC tidak memberikan restu terkait pertarungan Francis Ngannou versus Tyson Fury. Dia merasa hal tersebut masih belum pasti terjadi karena dirinya menganggap Fury bukanlah lawan yang sepadan bagi Ngannou.

"Pertarungan itu masih belum pasti. Mereka sudah membicarakannya dan segalanya. Maksud saya, teman-teman, Fury adalah petinju terbaik, salah satu petinju terhebat sepanjang masa," ujar Dana White dilansir dari MMA Junkie, Rabu (4/5/2022).

BACA JUGA: Daftar Lengkap Juara Dunia Tinju usai Tyson Fury KO Dillian Whyte

"Maksud saya, Anda melihat orang-orang yang dia kalahkan dan betapa mudahnya dia mengalahkan mereka. Saya tidak tahu, kita akan melihat bagaimana semua ini berjalan," imbuhnya.

Setelahnya, White pun menegaskan bahwa dirinya sangat tidak menyukai pertarungan crossover. Pasalnya, White selalu merasa bahwa petinju akan memiliki keuntungan lebih ketika melakukan pertarungan crossover.

"Saya tidak suka pertarungan crossover. Aku tidak menyukai hal itu. Karena (pertarungan) itu sangat bodoh, membuang-buang waktu, energi, dan uang. Ini konyol, tapi aku mengerti," beber White.

BACA JUGA: Tyson Fury Pensiun, Tak Lapor WBC akan Lepas Sabuk Juara Dunia

"Tinju adalah keuntungan besar bagi Tyson Fury. Ngannou baru saja bergulat dengan Ciryl Gane. Jika Anda tahu sesuatu tentang berkelahi, itu adalah percakapan yang konyol," pungkas Dana White.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)