Marquez Lempar Sarung Tangan Jatuh ke Tangan Fans Valentino Rossi

Kamis, 05 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
Marquez Lempar Sarung Tangan Jatuh ke Tangan Fans Valentino Rossi
Tes lanjutan MotoGP 2022 di sirkuit Jerez telah selesai digelar. Tapi, masih ada kisah menarik yang melibatkan Marc Marquez dan fans Valentino Rossi. Foto: ruetir
A A A
JEREZ - Tes lanjutan MotoGP 2022 di sirkuit Jerez telah selesai digelar, Senin (2/5/2022). Tapi, masih ada kisah menarik yang melibatkan Marc Marquez dan fans Valentino Rossi.



Satu hari selepas GP Spanyol, para pembalap MotoGP mengikuti tes di sirkuit Jerez. Pada tes itu, Johann Zarco (Ducati Pramac) menjadi yang tercepat mengungguli Brad Binder (Red Bull KTM), dan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy).

Sementara, Marquez berada di urutan ke-15 berdasarkan perhitungan waktu. Selepas tes, para pembalap menemui penggemar yang hadir di bangku penonton untuk bertukar sapa, tak terkecuali The Baby Alien.

Pembalap Repsol Honda itu lalu membagikan pengalaman unik. The Baby Alien bercerita bahwa sarung tangan yang dilemparnya kepada penonton mendarat di pangkuan penggemar Rossi.

“Akhirnya publik kembali ke tribun tiga tahun kemudian dan saya lempar sarung tangan dengan tangan kiri saya, karena dengan tangan kanan saya tidak akan berhasil,” ungkap Marquez

“Saya bukan orang yang memberikan barang-barang saya. Saya lebih suka memberikannya kepada orang yang saya kenal," lanjut rider asal Spanyol itu, dikutip dari Corsedimoto.

Semula Marquez berniat melemparkan sarung tangan mliknya sebagai kenang-kenangan untuk fans. Namun, yang mendapatkannya malah orang yang mengenakan kaus Rossi.

"Tetapi ketika saya sampai di Nieto dan Pelequi saya pikir orang-orang itu pantas mendapatkan sesuatu. Saya telah melihat tribun yang ramai sejak pukul 7:00 pagi,” jelas Marquez.

“Jadi saya melemparkan sarung tangan. Saya pikir seseorang mendapatkannya dari seseorang yang mengenakan t-shirt Valentino Rossi. Saya berharap ketika meninggalkan sirkuit dia membeli yang 93,” lanjutnya sambil tertawa.



Kisah yang diungkap oleh Marquez tentu menunjukkan betapa besarnya pengaruh The Doctor di MotoGP. Meski sudah gantung helm, Rossi masih dikenang sebagai salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)