Jamu Empoli, Simone Inzaghi Minta Inter Milan Tidak Terlena

Kamis, 05 Mei 2022 - 10:01 WIB
loading...
Jamu Empoli, Simone Inzaghi Minta Inter Milan Tidak Terlena
Inter Milan terus meneror AC Milan dalam perburuan gelar Liga Italia 2021/2022. Namun, I Nerazzurri tidak bisa bersantai karena Empoli akan datang berkunjung. Foto: eurosport.it
A A A
MILAN - Inter Milan terus meneror AC Milan dalam perburuan gelar Liga Italia 2021/2022 setelah mengalahkan Udinese 2-1. Namun, I Nerazzurri tidak punya waktu untuk bersantai karena Empoli akan datang berkunjung.



Inter sempat kehilangan poin lantaran dipermalukan Bologna 1-2. Tapi, itu bisa ditebusnya saat mengunjungi Udinese, Minggu (1/5/2022).

Kemenangan tandang itu membuat Inter mendulang 75 poin dari 35 laga. Tim asuhan Simone Inzaghi itu bisa mengurangi selisihnya dengan Milan yang ada di puncak klasemen menjadi dua poin.

Sekarang Inter punya kans merebut kembali kekuasaan walau mungkin hanya sementara waktu. Mereka akan balik unggul satu poin jika bisa mengalahkan Empoli di Giuseppe Meazza, Jumat (6/5/2022) malam.

Ini yang menjadi perhatian Inzaghi. Dia ingin pasukannya segera melupakan euforia kemenangan atas Udinese dan fokus untuk menghadapi Empoli.



"Kami sempat menghadapi tim yang sedang dalam kondisi terebaik dengan pemain berkualitas di lini depan. Tapi, mereka bertemu Inter yang tidak mengenal kata menyerah," jelas Inzaghi.

Walau waktu istirahat kurang dari lima hari, Inzaghi berharap para pemain bisa menampilkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan. Sebab, sekali saja terpeleset maka misi mempertahankan Scudetto akan hancur.

"Selanjutnya kami akan melakoni pertandingan penting. Ada sembilan poin yang tersedia dan segala sesuatunya masih memungkinkan," lanjutnya, dilansir reuters.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)