Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions, Mohamed Salah Siap Tuntaskan Dendam

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:01 WIB
loading...
Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions, Mohamed Salah Siap Tuntaskan Dendam
Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions, Mohamed Salah Siap Tuntaskan Dendam. Foto: IST
A A A
MADRID - Keberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2021/2022 sesuai dengan keinginan Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu memang bertekad menuntaskan dendam atas Los Blancos.

Liverpool dan Real Madrid pernah bentrok di final Liga Champions 2018. Saat itu Mohamed Salah cuma bermain 30 menit usai dijatuhkan Sergio Ramos hingga mengalami cedera lengan. Liverpool akhirnya kalah 1-3.



Rupanya Mohamed Salah masih menyimpan dendam akibat kekalahan tersebut. Bahkan penyerang asal Timnas Mesir itu mengatakan bahwa dirinya ingin mengalahkan Real Madrid di partai final Liga Champions.

“Jika Anda bertanya secara pribadi, saya lebih memilih Real Madrid (untuk dihadapi di babak final),” ungkap Mohamed Salah.

“Kami kalah di babak final dari mereka. Jadi saya ingin kembali menghadapi mereka (di final) dan semoga bisa memenangkannya,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Tentu saja Real Madrid wajib waspada menghadapi misi balas dendam Mohamed Salah dkk. Pasalnya, Liverpool memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Namun bukan berarti jalan Liverpool untuk menjadi pemenang bisa didapatkan dengan mudah. Pasalnya, Real Madrid kerap melakukan comeback mengejutkan pada Liga Champions .

Madrid lolos ke final usai menang dramatis 3-1 atas Manchester City pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2022) malam waktu lokal atau Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Tim raksasa Spanyol itu menang dengan skor agregat 6-5 setelah sebelumnya kalah 3-4 pada leg pertama.

Ini membuat laga final Liga Champions 2021/2022 akan sangat menarik untuk disaksikan yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid di laga puncak. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)