Jelang AS Roma vs Leicester City: Mourinho Minta Bantuan Suporter

Kamis, 05 Mei 2022 - 20:00 WIB
loading...
Jelang AS Roma vs Leicester City: Mourinho Minta Bantuan Suporter
Jelang AS Roma vs Leicester City: Mourinho Minta Bantuan Suporter. Foto: IST
A A A
ROMA - AS Roma akan segera menghadapi Leicester City pada leg kedua babak semifinal Liga Konferensi Europa 2021/2022 . Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho, ingin para penggemar memiliki peran untuk meraih kemenangan.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (6/5/2022) pukul 02.00 WIB. Saat ini, AS Roma dan Leicester City masih memiliki kedudukan seimbang dengan agregat 1-1, sehingga peluang untuk lolos masih setara.



Mourinho menegaskan bahwa Roma akan berusaha maksimal memberi hasil terbaik kepada para penggemar Giallorossi. Namun pelatih asal Portugal itu juga meminta para penggemar untuk berperan aktif dalam mendukung Roma.

“Kepada para penggemar, saya hanya akan mengatakan bahwa kami jelas bermain untuk diri kami sendiri, tetapi kami terutama bermain untuk mereka,” ungkap Jose Mourinho dilansir dari situs resmi AS Roma, Kamis (5/5/2022).

“Dan saya sangat suka jika para penggemar memainkan peran mereka dalam pertandingan besok bersama kami,” imbuh pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Selain itu, Mourinho merasa semangat para penggemar yang datang ke stadion akan memberikan atmosfer yang berbeda. Dirinya pun meminta para penggemar Roma untuk berperan aktif bagi kemenangan Giallorossi.

“Karena Anda bisa pergi ke stadion untuk menonton, dan Anda bisa pergi ke stadion untuk bermain. Jika kami memiliki 70.000 penggemar yang menonton besok, itu tidak berarti banyak. Tetapi jika kami memiliki 70.000 penggemar yang ingin bermain, maka lain cerita,” sambungnya.

“Jadi itulah yang saya dan para pemain tanyakan kepada para penggemar, jangan datang ke stadion untuk menonton pertandingan, datanglah untuk bermain,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)