Rodrygo Bilang Real Madrid Hampir Nyerah Lawan Manchester City

Jum'at, 06 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
Rodrygo Bilang Real Madrid Hampir Nyerah Lawan Manchester City
Rodrygo Bilang Real Madrid Hampir Nyerah Lawan Manchester City. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
MADRID - Pemain Real Madrid, Rodrygo, mengatakan timnya hampir putus asa saat menghadapi Manchester City di semifinal Liga Champions. Akan tetapi, Madrid berhasil meraih kemenangan dan memastikan diri untuk tampil di babak final Liga Champions .

Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Namun Los Blancos tertinggal terlebih dahulu, setelah Riyad Mahrez mencetak gol pada menit ke-73.

Baca Juga: 4 Comeback Dramatis Real Madrid di Liga Champions, Salah Satunya Terjadi di Final

Akan tetapi, Madrid berhasil membalikan keunggulan melalui tiga gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes pada menit ke-90, 90+1 dan penalti Karim Benzema menit ke-95. Dengan kemenangan tersebut, El Real berhasil meraih kemenangan dengan skor agregat 6-5 dan lolos ke babak final menghadapi Liverpool.

Rodrygo mengaku putus asa setelah Madrid menelan kekalahan 4-3 di leg pertama. Namun, ia menjelaskan setelah memakai seragam Los Blancos membuat semua pemain berjuang untuk merebut kemenangan di leg kedua.

"Kami kalah dalam pertandingan (leg pertama), kami putus asa dan tidak memikirkan leg kedua. Dengan seragam ini, kami belajar untuk selalu berjuang sampai akhir," kata Rodrygo dilansir dari Tribalfootball, Kamis (5/5/2022).

Pemain asal Brasil itu menjelaskan di leg kedua timnya sempat putus asah, setelah Mahrez berhasil mencetak gol. Namun Rodrygo menjelaskan golnya membuat rekan-rekan setimnya untuk kembali percaya diri untuk merebut merebut kemenangan.

"Kami hampir putus asa, tetapi dengan gol pertama saya, kami mulai percaya (diri)," ucapnya.

Lebih lanjut, Rodrygo mengaku tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata untuk mengekspresikan ungkapan kebahagiaan usai Madrid memastikan berlaga di final Liga Champions musim ini. Ia menjelaskan bahwa di pertandingan kali ini, dirinya akan menjadi bintang kemenangan untuk Madrid.

"Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya tidak punya kata-kata untuk apa yang terjadi hari ini. Tuhan melihat saya dan berkata, "Hari ini adalah harimu," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (10.55#12.26)