Jelang Piala Thomas dan Uber 2022, Pemain Indonesia Jalani Latihan Teknik Dasar

Kamis, 05 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Jelang Piala Thomas dan Uber 2022, Pemain Indonesia Jalani Latihan Teknik Dasar
Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah menegaskan tidak ada masalah dengan kondisi para pemain jelang bergulirnya Piala Thomas dan Uber 2022. Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah menegaskan tidak ada masalah dengan kondisi para pemain jelang bergulirnya Piala Thomas dan Uber 2022. Dia menjelaskan latihan teknik dasar sangat membantu untuk mengembalikan kondisi pemain seperti semula.



Tim bulu tangkis Indonesia akan berlaga di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 di Bangkok, Thailand. Tim Thomas bertekad mempertahankan gelar. Piala Thomas dan Uber akan berlangsung mulai 8-15 Mei 2022 di Impact, Muang Thong Thani.

Tim Thomas dan Uber telah menjalani latihan perdana di arena bulu tangkis lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretariat Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok pada pukul 09.00 waktu setempat. Sesi dimulai dengan melakukan latihan teknik dasar.

Irwansyah memimpin latihan untuk tunggal putra dengan melakukan latihan stroke. Anthony Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tegar Sulistio, dan Syabda Perkasa Belawa hadir dalam latihan perdana.

Dia lalu mengatakan kondisi pemainya bagus dan tidak mengalami masalah menjelang tampil di Piala Thomas. Dia menjelaskan latihan teknik ini akan membantu mengembalikan performa pemainnya.

"Kondisi semua pemain juga bagus. Latihan teknik juga untuk mengembalikan kondisi mereka," kata Irwansyah dalam rilis PBSI.

Lebih lanjut, Irwansyah menjelaskan semua pemainya menikmati latihan dengan kondusif. Terlebih menjadi latihan perdana setelah tampil di ajang Kejuaraan Asia 2022.



"Yang menggembirakan, saya lihat semua pemain menikmati latihan dan suasananya juga kondusif," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)