Jakmania Sampaikan Tuntutan, Thomas Doll: Itu Sumber Motivasi

Jum'at, 06 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Jakmania Sampaikan Tuntutan, Thomas Doll: Itu Sumber Motivasi
Thomas Doll menyambut baik tuntutan yang diberikan Jakmania. Itu akan dijadikan sebagai sumber motivasi agar Persija Jakarta meraih hasil terbaik di Liga 1 2022/2023. Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll menyambut baik tuntutan yang diberikan Jakmania. Itu akan dijadikan sebagai sumber motivasi agar bisa meraih hasil terbaik di Liga 1 2022/2023.



Doll menyadari seluruh fans Persija menaruh harapan yang besar kepadanya. Sebab, di Liga 1 musim lalu Macan Kemayoran gagal memenuhi misi untuk setidaknya masuk empat besar.

Tim yang sebelumnya diasuh Sudirman itu harus puas finish di urutan delapan dengan torehan 45 poin, hasil 11 menang, 12 imbang dan 11 kalah.

Menurut pelatih asal Jerman itu, Jakmania telah memberinya tugas untuk membawa Persija meraih prestasi lebih baik lagi. Namun, itu justru akan dijadikan sebagai pelecut semangat.

“Menurut saya tekanan dari suporter bisa jadi motivasi agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim sebesar Persija,” papar Doll.

Juru taktik berusia 56 tahun itu menyebut Jakmania sebagai pendukung setia. Itu yang membuat Doll sangat kagum. Apalagi, mereka merupakan salah satu fanbase terbesar dan terpopuler di Indonesia.

“Ketika saya melihat beberapa laga, khususnya sebelum pandemi, saya takjub dengan suporter setia Persija,” imbuh Doll, di dilaman resmi Persija

Doll menyadari Persija adalah salah satu tim besar di Indonesia. Karena itu sangat wajar jika pelatih yang bertugas mendapatkan tekanan dari pendukung fanatik.

“Sudah seharusnya semua sadar ketika bermain untuk tim besar, semua pasti akan merasakan tekanan. Tekanan itu tidak hanya untuk pelatih, juga pemain. Tekanan adalah hal yang sering saya rasakan baik saat menjadi pemain dan pelatih," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)