Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 SEA Games 2021

Jum'at, 06 Mei 2022 - 06:04 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 SEA Games 2021
Laga Timnas Indonesia versus Vietnam U-23 di SEA Games 2021 bisa disaksikan melalui link Live Streaming RCTI+, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB / Foto: PSSI
A A A
PHU THO - Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 versus Vietnam U-23 SEA Games 2021 akan dibagikan melalui artikel ini. Timnas Indonesia U-23 bakal menemui rintangan berat pada laga perdana penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 dengan menghadapi Vietnam di Stadion Viet Tri. Laga ini nantinya bisa disaksikan secara Live Streaming di RCTI+ pukul 19.00 WIB.

Ini merupakan ujian berat buat Timnas Indonesia U-23 . Betapa tidak, Vietnam U-23 memiliki catatan mengilau selama berjumpa Garuda Muda.

Dalam lima pertemuan terakhir, Vietnam U-23 tercatat tidak pernah kalah. Dengan rincian, empat kali menang dan sekali imbang.

BACA JUGA: SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 Latihan Bola Mati Jelang Laga Kontra Vietnam

Meskipun punya rapor merah selama berhadapan melawan Vietnam U-23, namun Shin Tae-yong merasa optimistis anak asuhnya mampu mengalahkan tim tuan rumah di depan pendukungnya. "Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam. Kami harap pemain fokus, disiplin dan berjuang maksimal demi meraih kemenangan," kata Shin Tae-yong dikutip dari Instagram resmi PSSI.

"Sejak saya melatih Indonesia, sudah dua kali menghadapi Vietnam. Secara kemampuan Vietnam tim yang bagus, apalagi ada senior saya yang melatih (Park Hang-seo), namun performa kami semakin naik dan ditambah pemain-pemain yang bermain di luar negeri," tambahnya.

BACA JUGA: 2 Asisten Pelatih Vietnam U-23 Nguping Pernyataan Shin Tae-yong di Konferensi Pers

Sekadar informasi, laga di Stadion Viet Tri bakal dipenuhi suporter tuan rumah. Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang disediakan sudah ludes terjual.

Artinya, Shin Tae-yong punya banyak tugas jelang pertandingan nanti. Bukan hanya masalah persiapan saja, tetapi membangun mental pemain juga diperlukan agar tidak demam panggung saat tampil di lapangan hijau.

Penggemar sepak bola di Tanah Air yang tidak bisa memberikan dukungan langsung bisa menyaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI+ pukul 19.00 WIB. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)