Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Egy dan Kambuaya Starter

Jum'at, 06 Mei 2022 - 18:53 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Egy dan Kambuaya Starter
Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 pada laga pertama Grup A SEA Games 2021 sudah diumumkan. Pelatih Shin Tae-yong menerapkan formasi 4-3-3 . Foto: Twitter
A A A
PHU THO - Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 pada laga pertama Grup A SEA Games 2021 sudah diumumkan. Pelatih Shin Tae-yong menerapkan formasi 4-3-3 demi meraih kemenangan di stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022).



Shin memilih Muhammad Adi Satrio untuk menjaga gawang. Sementara lini belakang akan di kawal Ilham Rio Fahmi yang menjadi bek kanan menggantikan Asnawi Mangkualam yang belum bisa bergabung dengan skuad.

Untuk bek kiri, Shin memberikan kepercayaan kepada Firza Andika. lalu yang akan berduet di jantung pertahanan adalah Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho.

Untuk lini tengah ada Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Kambuaya akan diandalkan untuk mengkreasikan serangan. Sementara Irianto diplot sebagai gelandang jangkar.

Lalu barisan depan dihuni Saddil Ramdani yang bertugas sebagai winger kiri. Kali ini Shin menyimpan Witan Sulaeman. Pelatih asal Korea Selatan itu lebih memilih memainkan Irfan Jauhari di sayap kanan.

Terakhir sebagai ujung tombak terdapat nama Egy Maulana Vikri. Pemain asal klub Lechia Gdansk itu akan dimainkan sebagai false 9, mengingat posisi asli Egy adalah winger.



Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di SEA Games 2021:

Timnas Indonesia U-23: Adi Satrio; Ilham Rio, Fachruddin Aryanto (C), Rizky Ridho, Firza Andika; Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)