Inter Milan vs Empoli: Sempat Tertinggal 0-2, I Nerazzurri Rebut Poin Penuh

Sabtu, 07 Mei 2022 - 02:04 WIB
loading...
A A A
Inter memperoleh kesempatan saat wasit menunjuk titik putih imbas Barella yang dijatuhkan Parisi pada menit ke-22. Namun, setelah melihat VAR, wasit membatalkannya karena menganggap bek Empoli merebut bola.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Inter kembali kebobolan pada menit ke-28. Melalui umpan panjang Fiamozzi berhasil dimanfaatkan oleh Asllani. Skor menjadi 2-0.

Menjelang akhir babak, Inter mendominasi penguasaan bola. Mereka juga mampu mengurung pertahanan dari Empoli di setengah lapangan.

Hasilnya, mereka bisa menipiskan defisit pada menit ke-40. Walaupun gol yang tercipta adalah bunuh diri dari Romagnoli, skor berubah menjadi 2-1.

Inter bisa menutup babak pertama dengan sedikit lega. Sebab mereka berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui Martinez usai menerima umpan Hakan Calhanoglu. Skor menjadi 2-2.

Di awal babak kedua, keagresifan Inter tampak membuat Empoli cukup tegang. Belum apa-apa ada momen Romagnoli yang salah mengoper di jantung pertahanannya sendiri.

Inter menciptakan peluang pertama di babak ini melalui serangan balik. Sayang penyelesaian akhir Perisic masih bisa ditepis oleh kiper Vicario.

Serangan Inter semakin bergelombang memasuki menit ke-60. Namun, penampilan Vicario di bawah mistar hampir saja membuat para penyerang Inter frustasi.

Pada akhirnya mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-64. Unpan silang Barella mengalami deflected karena terbentur Fiamozzi, Martinez yang berdiri bebas menyambutnya dengan tendangan kencang. Skor menjadi 3-2.

Inter berhasil mencetak gol penutup pada masa injury time. Melalui gol Sanchez yang berdiri bebas memanfaatkan umpan Aleix Vidal. Skor 4-2 menutup laga ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)