Genoa vs Juventus: Allegri Murka si Nyonya Tua Kena Comeback Menyakitkan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 06:45 WIB
loading...
Genoa vs Juventus: Allegri Murka si Nyonya Tua Kena Comeback Menyakitkan
Juventus gagal meraup angka melawan Genoa/Foto/Twitter
A A A
GENOA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri murka pasukannya gagal meraup angka melawan Genoa . La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukan Juventus- keok 1-2 pada giornata 36 Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua kena comeback menyakitkan dari Genoa.Sempat unggul melalui gol Paulo Dybala menit ke-48’, namun petaka datang saat memasuki menit-menit terakhir laga.



Albert Gudmundsson (87’) berhasil menyamakan kedudukan. Di masa injury time, Domenico Criscito (90+6) mencetak gol penalti untuk kemenangan Pasukan Alexander Blessin.

Juventus tertahan di peringkat 4 klasemen dengan 69 poin, kalah satu angka dari peringkat 3 Napoli. Inter Milan memuncaki klasemen dengan 78 poin dan di bawahnya AC Milan dengan 77 angka. Genoa masih di peringkat 19 dengan 28 poin.



Allegri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dia menyesal karena timnya memiliki banyak peluang namun selalu gagal dikonversikan menjadi gol.

“Lebih dari marah, saya kecewa karena tidak memenangkan pertandingan yang berada di jalur yang benar. Kami seharusnya mencetak gol kedua dan tidak," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Saat dalam keadaan unggul, Allegri merotasi skuad dengan melepas beberapa nama bintang. Sayang keputusan itu justru menjadi malapetaka karena otomatis tidak bisa lagi menguasai pertandingan.

“Hal yang benar-benar perlu kami perbaiki, meskipun harus diakui karakteristik para pemain tidak cocok untuk itu, adalah bahwa begitu kami harus melepas Arthur, Minetti dan Dybala, kami tidak memiliki pemain yang bisa mendikte tempo dan memperlambat gerakan,” lanjutnya.

“Kami hanya memiliki pemain serangan balik dan itu adalah hal yang ujung ke ujung. Ketika Anda menyia-nyiakan begitu banyak peluang, Anda akan dihukum,” geramnya.

Allegri bukan tanpa alasan mengeluarkan pemain-pemain tersebut. Sebab, dia ingin mengistirahatkan mereka menjelang Final Coppa Italia pada 12 Mei mendatang melawan Inter Milan.

“Saya sedih kalah, tetapi dalam hal klasemen, setidaknya itu tidak membuat banyak perbedaan. Sekarang kami memiliki Coppa Italia dan sama sekali tidak bisa membuat kesalahan yang sama di sana,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)