Kamar Ganti Manchester United Retak, Ralf Rangnick: Kata Siapa?

Sabtu, 07 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Kamar Ganti Manchester United Retak, Ralf Rangnick: Kata Siapa?
Kamar ganti Manchester United (MU) sedang diganggu rumor adanya keretakan antara pemain. Namun, pelatih Ralf Rangnick enggan memberi penjelasan. Foto: elespanol
A A A
MANCHESTER - Kamar ganti Manchester United (MU) sedang diganggu rumor adanya keretakan antara pemain. Namun, pelatih Ralf Rangnick enggan memberi penjelasan.



Performa MU pada musim ini bisa dibilang cukup buruk. Setan Merah dipastikan hampa gelar karena tidak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

Keretakan hubungan yang terjadi antar pemain disebut sebagai penyebab utama mengapa MU tidak mampu bersaing disemua kompetisi yang diikuti. Namun, Rangnick menolak berkomentar dan menegaskan tugasnya hanya untuk mengembangkan tim.

"Sejujurnya, saya tidak banyak membaca berita. Saya tidak punya waktu dalam enam bulan terakhir untuk membaca,” ungkap Rangnick di situs resmi Manchester United.

“Saya tidak aktif di Instagram seperti yang Anda tahu. Facebook? Saya tidak terlibat dalam bidang itu. Fokus saya selalu ada di sini, dengan staf pelatih saya untuk mengembangkan tim,” imbuh pelatih asal Jerman itu.

Rangnick juga menyebut MU kurang memperhatikan berbagai rumor yang ada di sosial media. Namun, dia tidak mengetahui apakah ada pemainnya yang mengikuti rumor itu.

“Dengan media sosial, selalu ada seseorang yang memposting sesuatu. Saya pikir penting bagi kami, siapa pun di klub untuk tidak terlalu memperhatikannya. itu, kecuali pemain itu sendiri, maka itu mungkin cerita yang berbeda," pungkasnya.



Terlepas rumor ini, MU harus memusatkan perhatiannya pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Sebab, mereka akan menyambangi Brighton & Hove Albion, Sabtu, (7/5/2022) pukul 23.30 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)