Pemain Man United Terbaik Bulan Ini, Ronaldo: Senang Diakui Komunitas

Minggu, 08 Mei 2022 - 02:30 WIB
loading...
Pemain Man United Terbaik Bulan Ini, Ronaldo: Senang Diakui Komunitas
Penampilan apik Cristiano Ronaldo sepanjang April 2022 berbuah penghargaan/Instagram
A A A
MANCHESTER - Penampilan apik Cristiano Ronaldo sepanjang April 2022 berbuah penghargaan. CR7 menjadi pemain terbaik Manchester United bulan ini ( Player of the Month ) setelah mampu menunjukan kualitas yang memukau.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Ronaldo menjadi pemain penting bagi Man United . Bahkan pemain berusia 37 tahun tersebut beberapa kali menjadi bintang utama kemenangan The Red Devils.



Ronaldo pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Pasalnya, Ronaldo tidak akan bisa menjadi pemain terbaik Man United jika tidak mendapat bantuan dari yang lain.

"Terima kasih kepada semua pendukung yang memilih saya dan semua rekan tim saya yang membantu saya meraih penghargaan ini sekali lagi," tulis Ronaldo pada akun Instagramnya, @cristiano, Sabtu (7/5/2022).



Setelah mendapatkan penghargaan tersebut, Ronaldo pun mengaku sangat bangga. Dirinya juga merasa senang karena perjuangannya tersebut telah dihargai oleh semua pihak di Man United.

"Saya selalu bangga mewakili klub yang luar biasa ini dan sangat menyenangkan untuk diakui oleh komunitas Man United," tutupnya.

Saat ini, Ronaldo pun masih menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam tiga besar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini. Dirinya berada di urutan ketiga dengan catatan 18 gol dari 29 pertandingan, di bawah Mohamed Salah (22) dan Son Heung Min (18).

Saat ini, Man United pun masih memiliki dua pertandingan tersisa di Liga Inggris. Sehingga peluang Ronaldo untuk menambah jumlah golnya musim ini dan menjadi top skor masih terbuka cukup lebar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)