Jelang Brighton vs Man United: Uji Konsistensi The Red Devils

Sabtu, 07 Mei 2022 - 18:03 WIB
loading...
Jelang Brighton vs Man United: Uji Konsistensi The Red Devils
Manchester United optimistis melanjutkan tren positif melawan Brighton & Hove Albion/Foto/Twitter
A A A
BRIGHTON - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick optimistis pasukannya melanjutkan tren positif melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Falmer, Sabtu (7/5/2022) pukul 23.30 WIB. Man United telah bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Man United berhasil meraih hasil imbang melawan Chelsea dan merebut poin penuh saat jumpa dengan Brentford. Bermodalkan empat poin di dua laga terakhir, Rangnick pun yakin The Red Devils -julukan Man United- bisa menjaga konsistensi permainan dan merebut hasil sempurna.



“Saya yakin tim akan mencoba bermain di level yang sama melawan Brighton dan dalam waktu dua minggu melawan Crystal Palace,” ungkap Ralf Rangnick dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (7/5/2022).

Rangnick pun mengaku Man United sudah menunjukan kemampuannya seusai berhasil mengalahkan Brentford 3-0. Dia yakin The Red Devils akan mampu menunjukan kualitas permainan yang serupa.



“Kami sudah berbicara setelah pertandingan Brentford bahwa itu adalah salah satu permainan terbaik kami dalam penguasaan bola dan juga salah satu permainan terbaik kami dalam enam bulan terakhir,” sambungnya.

Selain itu, Rangnick juga memastikan bahwa semua pemainnya telah menunjukan sikap yang baik di lapangan. Pelatih asal Jerman itu pun yakin Man United bisa kembali meraih kemenangan jika pemainnya menunjukan sikap yang serupa.

“Ini adalah tugas kami dan yang saya sukai dari pertandingan ini adalah Anda bisa melihat bahwa mereka bersenang-senang bermain bersama,” tambahnya.

“Bahwa mereka menikmati diri mereka sendiri di lapangan dan ini adalah jenis pendekatan yang kami butuhkan nanti," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)