Indonesia Tantang Singapura di Piala Thomas 2022, Pelatih Mainkan Kekuatan Terbaik

Sabtu, 07 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Indonesia Tantang Singapura di Piala Thomas 2022, Pelatih Mainkan Kekuatan Terbaik
Indonesia akan melawan Singapura pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala Thomas 2022. Tim Merah Putih akan menurunkan pemain terbaik demi meraih kemenangan. Foto: Twitter
A A A
BANGKOK - Indonesia akan melawan Singapura pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala Thomas 2022. Manajer tim, Hendro Santoso menegaskan tim Merah Putih akan menurunkan pemain terbaik demi meraih kemenangan.



Tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Dan, Singapura akan menjadi lawan pertama di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Hendro mengatakan Jonatan Christie dkk dalam kondisi siap tempur. Dia menegaskan Indonesia akan menurunkan kekuatan terbaiknya guna melibas Singapura di partai pertama.

“Kita tentu akan menurunkan kekuatan terbaik. Lawan Singapura harus kita menangkan. Saya lihat kondisi pemain juga baik dan siap tempur,” kata Hendro dalam rilis PBSI.

Dalam persiapannya, tim Thomas Indonesia telah melakukan persiapan. Latihan dilaksanakan di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) siang selama satu jam.



Ini sesi latihan terakhir merka sebelum memulai misi mempertahankan gelar. Para pemain kabarnya sudah tidak sabar lagi untuk bertanding.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)