Timnas Futsal Berangkat ke Vietnam, Bawa Pulang Emas!

Sabtu, 07 Mei 2022 - 17:30 WIB
loading...
Timnas Futsal Berangkat ke Vietnam, Bawa Pulang Emas!
Tim nasional futsal Indonesia berangkat ke Vietnam untuk bertanding di SEA Games ke-31. Hary Tanoesoedibjo melepas keberangkatan timnas secara virtual hari ini. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Tim nasional futsal Indonesia berangkat ke Vietnam untuk bertanding di SEA Games ke-31. Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo melepas keberangkatan timnas secara virtual hari ini.



"Secara virtual saya melepas Timnas Putra untuk bertanding di SEA Games ke-31 yang diselenggarakan di Hanoi, Vietnam," ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Sabtu (07/04/2022).

Hary membakar semangat penggawa timnas putra bahwa mereka akan menunjukkan kerja keras dan membawa pulang medali emas.

"Ayo Timnas, bawa pulang medali emas dan harumkan nama Indonesia," imbuh Hary.

Timnas futsal akan mulai bertanding Rabu, 11 Mei 2022. Indonesia bakal meladeni Vietnam, Myanmar, Malaysia, dan Thailand.

Cabang futsal putra di SEA Games 2022 yang akan dihelat di Ha Nam Gymnasium, Phu Ly, Ha Nam, Vietnam, dengan format pertandingan menggunakan sistem round robin.

SEA Games ke-31 mulai digelar sejak kemarin. Hajat olahraga terbesar di Asia Tenggara ini dihelat mulai 6 Mei hingga 22 Mei mendatang.

SEA Games ke-31 ini diikuti 11 negara dengan 40 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Selain futsal, SEA Games yang digelar dua tahun sekali, mempertandingkan berbagai cabang di antaranya bola tangan, tenis meja, sepak bola, renang, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)