Jelang Bentrok vs Sampdoria, Inter Krisis Lini Tengah

Minggu, 21 Juni 2020 - 08:04 WIB
loading...
Jelang Bentrok vs Sampdoria, Inter Krisis Lini Tengah
Kabar buruk bagi Inter Milan jelang laga kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, Minggu (21/6/2020) malam waktu lokal atau Senin (22/6/2020) dini hari WIB/Foto/Twitter (@inter)
A A A
MILAN - Kabar buruk bagi Inter Milan jelang laga kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, Minggu (21/6/2020) malam waktu lokal atau Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Nerazzurri kehilangan Marcelo Brozovic karena masalah otot.

Serie A 2019/2020 kembali digelar setelah tiga bulan terhenti karena pandemi virus corona. Menurut Sky Sport Italia, Brozovic didiagnosis mengalami cedera otot yang diperkirakan akan membuatnya absen selama tujuh hingga 10 hari. ( ).

“Marcelo Brozovic menjalani tes medis Sabtu di Humanitas Research Hospital di Rozzano. Pemain tersebut terlihat masalah dalam sesi latihan kemarin," demikian bunyi pernyataan Inter.

“Hasilnya menunjukkan adanya ketegangan pada otot posterior tibialis kaki kirinya. Kondisi pemain akan dinilai kembali dalam beberapa hari mendatang." ( ).

Ini pukulan lebih lanjut untuk Pelatih Antonio Conte dan lini tengahnya, karena Stefano Sensi dan Matias Vecino juga sudah berada di ruang perawatan. Opsi cukup terbatas di lini tengah, sehingga Roberto Gagliardini atau Borja Valero bisa turun tangan melawan Sampdoria.

“Tes menunjukkan ketegangan pada otot biseps femoris di paha kanan Stefano Sensi. Kondisinya akan dinilai lagi minggu depan. ”

Itu menandai cedera kelima musim ini bagi pemain berusia 24 tahun itu, yang mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dalam tujuh pertandingan pertamanya di Serie A. ( ).

Nerazzurri memiliki dua pertandingan melawan Sampdoria dan Sassuolo dalam lima hari ke depan, sehingga pemain pinjamandari Sassuolo itu mungkin tidak akan kembali hingga 28 Juni untuk perjalanan ke Parma.

Nerazzurri di posisi ketiga klasemen Serie A 2019/2020 dengan 54 poin. Juvetnus di puncak dengan 63 angka, dan Lazio di bawahnya (62 angka), sedangkan Sampdoria di peringkat 16 dengan 26 poin.

Pelatih Inter Antonio Conte mengklaim Christian Eriksen kini benar-benar telah masuk dalam gaya permainan Inter dan timnya telah membaik dalam segala aspek. Eriksen kini memiliki posisi dalam formasi 3-5-2 pelatih, bermain tepat di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)