Marc Klok Jadi Saingan Berat di Persib Bandung, Ricky Kambuaya: Saya Siap Berjuang

Minggu, 08 Mei 2022 - 18:02 WIB
loading...
Marc Klok Jadi Saingan Berat di Persib Bandung, Ricky Kambuaya: Saya Siap Berjuang
Ricky Kambuaya mengaku banyak saingan di lini tengah Persib Bandung, salah satunya Marc Klok. Namun, dia menyatakan siap bersaing secara sehat. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Gelandang anyar Persib Bandung , Ricky Kambuaya mengaku banyak saingan di lini tengah, salah satunya Marc Klok. Meski demikian, dia menyatakan siap bersaing secara sehat agar bisa masuk tim inti Maung Bandung.



Kambuaya menilai Persib saat ini diperkuat banyak pemain tengah yang berkualitas. Diantarnya adalah Klok juga jadi rekannya di Timnas Indonesia. Karena itu, dia menganggap ini akan menjadi persaingan yang sulit.

“Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus," papar Kambuaya, dilansir dari laman resmi Persib.

"Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru,” lanjut pemain asal Papua itu.

Dia mengatakan, dari persaingan itu dapat mendatangkan pelajaran penting baginya. Itu dapat membantunya untuk tampil lebih baik lagi di Liga 1 2022/2023.

Rivalitas ini tentu menjadi momen yang baik untuk menunjukkan kualitasnya. “Kenapa seru, karena pasti dapat banyak pembelajaran baru tentunya," cetus Kambuaya.

Mantan pemain Persebaya itu bakal bersaing secara sehat dan profesional. Sebab, dia menganggap semua pemain Pangeran Biru adalah keluarga. "Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga,” ucapnya Kambuaya.

Kedatangan Kambuaya memang membuat persaingan gelandang Persib semakin sengit. Sebab, kini tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts itu banyak pilihan untuk diturunkan dalam setiap laga di Liga 1 musim depan.



Selain Kambuaya dan Klok, lini tengah Persib juga dihuni Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, dan Rachmat Irianto.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)